EKS KEPALA DPM KAB. PASAMAN BERIKAN HAK PILIHNYA DI LUBUK SIKAPING

Lubuk Sikaping, Bidikkasusnews.com - Kontestasi Pemilihan Wali Nagari Serentak di sejumlah Nagari yang berada di Kabupaten Kabupaten tepatnya hari ini minggu (9/8) yang di mulai pada pukul 08.00 Wib di masing-masing Nagari.

Dalam Pantauan Bikas dilapangan Tampak Semua warga Pasaman memnerikan hak pilih mereka demi mencari Pemimpin yang baik di Nagarinya masing-masing, hal demikian tidak terkecuali yang di lakukan oleh Eks Kepala DPM Kabupaten Pasaman Hasiholan Hutagalung memberikan hak pilihnya di TPS 21 Jorong Pauh Nagari Pauh Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

"Semoga sukses, berjalan dengan tertib, damai, lancar dan aman" katanya.
Lebih lanjut Hasiholan mengharapkan Pilwana serentak ini menjadi dan menciptakan dan mencetak Wali Nagari yang mencintai Masyarakatnya, mendahulukan kepentingan masyarakat atas kepentingan pribadi, sebap jabatan itu adalah Amanah yang di titipkan oleh Yang Maha Kuasa kepada kita, dan kita harus menyadari bahwa kita dipilih dan di besarkan oleh masyarakat katanya lagi.

"siapapun yg terpilih sebagai wali nagari, mari kita dukung utk pembangunan nagari yang lebih baik" harap Hasiholan Hutagalung sekaligus menutup pembicaraannya.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami