Hari Jadi Polwan Ke 72, Polres Tebing Tinggi Bagi Sembako Dan Masker

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres kota Tebing Tinggi membagikan paket sembako dan masker kepada Pemulung, Tukang Sapu Jalan dan pengemudi Becak. Aksi sosial itu dilakukan menjelang peringatan HUT Polwan yang ke-72, di Lapangan Sri Mersing Jln. Merdeka Kota Tebing Tinggi (27/08/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas Kasat Lantas AKP Vivin Ayuningtyas, S.Ik mengatakan " Ada 15 paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras 5 Kg, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng dan 1 kardus mie instan dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik untuk di bagikan pihaknya kepada para tukang becak, pemulung dan Tukang sapu jalan " melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan di jelaskan, saat di konfirmasi media ini.

" Kemudian Polwan juga membagikan 150 Pcs Masker yang untuk di bagikan kepada pengendara pada saat melintas di Jl. Sudirman Tebing Tinggi " Tambahnya.

Kemudian Kasubbag mengatakan " bentuk kegiatan baksos bagi sembako ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Tebing Tinggi khusus nya Polwan di Kepolisian Resort Tebing Tinggi kepada masyarakat yang kurang mampu menjelang hari jadi nya Polwan Ke 72 pada tahun ini " terangnya.

" Dan berharap dalam rangka ulang tahun Polwan ini, kita juga dapat saling berbagi kepada sesama, dan bisa membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 di Tebing Tinggi ," pungkasnya.

Sebelum melakukan pembagian sembako dan pembagian masker, personil melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas dan dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan perorangan Polwan termasuk Masker dan Hand Sanitaizer oleh Kasipropam IPDA R. SIAHAAN, S.Th.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami