Kadis Perkimsih Sambut Kehadiran Tokoh Masyarakat Tebing Tinggi Di Rusunawa

Tebingtinggi, BidikkasusNews.com - Silaturahmi tokoh masyarakat Tebing Tinggi Ir Pahala Sitorus bersama ketua AMKTT Dian Adhi Pradana Isa di rusunawa tebing tinggi, di sambut oleh Bapak Kadis Perkimsih Muhammad Hasbie Ashshiddiqi di dampingi oleh kepala UPTD Rusunawa Syahputra, ST di Perumahan Rusunawa Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi. 10/08/2020.

Kegiatan Silaturahim ini dalam bentuk kepedulian Ir Pahala Sitorus kepada warga masyarakat Tebing Tinggi terkhusus Warga Rusunawa Tebing Tinggi di masa pandemik covid- 19 selaku tokoh masyarakat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama personil Polsek Padang Hilir Kasi Humas Polsek Padang Hilir AIPTU D Satria Putra, Bhbinkamtibmas AIPTU M. Naipospos, AIPDA T Hutabarat dan beberapa personil polsek lain nya.

Dalam sambutan nya di hadapan warga Rusunawa Tebing Tinggi Pahala Sitorus mengatakan " dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus covid-19 ini, bukan tanggung jawab pemerintah saja, tetapi tanggung jawab kita bersama, kalau kita sebagai masyarakat mau perduli saja mudah mudahan saja covid- 19 ini dapat teratasi " Ujar Pahala dalam point sambutan nya.
Kemudian sambutan juga di ucapkan oleh Kadis Perkimsih " Kami dari pemerintah kota Tebing Tinggi terkhusus Dinas Perkimsih mengucapkan Terima Kasih dan mengucapkan apresiasi kepada Bapak Pahala Sitorus dan Bapak Dian selaku tokoh masyarakat yang sangat perduli dengan pegawai di dinas kebersihan dan warga rusunawa, sekecil apa pun yang di berikan kepada kami akan bermanfaat dan berguna bagi kami " Ujar Kadis Perkimsih.

Tak lupa juga Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung dalam sambutan nya meminta kepada warga Rusunawa sama sama bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Padang Hilir dan berharap kepada warga Rusunawa agar sering sering berkomunikasi dan bersilaturahim di Polsek Padang Hilir.

Acara selanjut nya penyerahan bantuan dari Bapak Pahala Sitorus berupa Pakaian lengkap APD Hazmat 2 buah dan Sabun anti septik berjumlah 400 buah, yang nanti nya sabun tersebut akan di bagikan kepada warga Rusunawa oleh kepala UPTD Syahputra, ST.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami