KASI TATA PEMERINTAHAN KEC.HURISTAK, BASRI HARAHAP PANTAU PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP III DI 2 DESA KEC.HURISTAK

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Huristak Basri Harahap pantau penyaluran BLT dana desa di Kecamatan Huristak,yaitu desa Tamba dan desa Hitting Julu.
120 Kepala keluarga si desa Tamba menerima Bantuan Langsung Tunai ini dan 122 Kepala Keluarga di desa Gotting Julu.

Menurut keterangan yang diterima dari Kades Gotting Julu Zulhanuddin Harahap Penyaluran BLT ini kemungkinan akan berlanjut selama 3 bulan lagi dengan nominal dana yg akan diterima sebesar Rp.300.000, namun itu masih dalam rencana karena belum ada Surat resmi yang diterima. Dan penerimanya boleh diganti karena masih banyak lagi warga kita yang belum pernah tersentuh bantuan Covid 19.

Oleh sebab itu beliau menghimbau masyarakat agar tidak merasa kecil hati kalau seandainya namanya tidak terdaftar lagi sebagai penerima BLT nantinya.

Penyaluran BLT ini juga turut dipantau dari Polsek Barumun Tengah Bripka A.Syahputra dan dari Koramil 10 Kopda Annas Manik dan Kopda K.Siregar.

KASI Tata Pemerin tahan mewakili Camat Huristak Basri Harahap dalam sambutan nya menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD. Agar benar benar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan Rumah Tangga,atau keperluan lainnya yang bisa menopang kebutuhan keuangan Rumah tangga.

Penyaluran BLT ini juga di hadiri oleh PD.PLD.Kecamatan Huristak,dan pelaksanaannya terkesan aman dan lancar. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami