Pangdam I/BB Kunker Ke Kodim 0313/KPR, Pemkab Kampar Dan Batalion Inf 132/BS

Kampar, bidikkasusnews.com - Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah, Adakan Kunker ke Kodim 0313/KPR Kabupaten Kampar, dalam agenda tersebut langsung disambut oleh Komandan 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, Jum’at (28/08/20) pagi.

Menurut Irwansyah, Upacara Penyambutan Satgas Yonif 132/BS ini dilakukan karena merasa bangga dan jadi kebanggaan buat saya kepada seluruh anggota yang berhasil dan pulang selamat dalam menjalankan tugas sebagai satgas pertahanan NKRI di Wilayah perbatasan Barat.

Dalam agenda Kunker Pangdam 1/BB tersebut turut dihadiri Danrem 031/WB Brigjend TNI M. Syech Ismed, beserta sejumlah Perwira Kodam I/BB dan Perwira Korem 031/WB, Komandan TNI Angkatan laut dan Udara, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Gubernur Riau yang diwakili Brigjend TNI Purn Edi Natar Nst ( Wagubri ), Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kapolres Kampar AKBP M. Kholid, SIK, Kejari Kampar Suhendri SH, Ketua Pengadilan Bangkinang. Dan seluruh Forkopimda Kab Kampar.

Dalam acara Kunker tersebut Pangdam I/BB memberikan pemaparan dan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0313/KPR.
Usai acara di Kodim 0313/KPR Pangdam I/BB melanjutkan kuker ke Balai Bupati Kampar untuk bersilaturahmi dan dijamu makan siang oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, beserta jajaran Forkopimda Kampar.

Kemudian Abituren Akmil 1985 ini, kembali melanjutkan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 132/BS Salo dan melaksanakan Sholat Jumat Di masjid Batalion Yonif 132/BS salo.

Usai melaksanakan Sholat Jumat bagi yang Islam rombongan kembali ke lapangan Hijau untuk melaksanakan Upacara Sambutan Satgas Yonif 132/Bima Sakti Salo yang pulang dari menyelesaikan tugasnya sebagai abdi negara NKRI di pamtas RI-RDTL Papua Barat.

Sebelum melanjutkan acara pemberian penghargaan kepada Prajurit dan acara tari persembahan tepuk tepung, Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah melaksanakan pengecekan prajurit.

Usai cek pasukan prajurit Mayjend Irwansyah kembali ketempat dan memberikan arahan sertamotivasi kepada prajurit yang pulang menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dalam menjaga perbatasan RI di Provinsi Nusa Tenggara Timur selama lebih kurang satu Tahun.

Harapan Pangdam I/BB Mayjend Irwansyah kepada Prajurit agar senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan karena pada hari ini saya sudah menerima Anggota semua kembali jadi anggota Prajurit TNI yang sebagai prajurit yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugas, Tutupnya. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami