PTPN IV Kebun Tinjowan Rayakan HUT RI Ke 75 Melalui Daring Dari Holding Perkebunan

Pematang Siantar, bidikkasusnews.com - Upacara peringatan HUT RI ke 75 dilingkungan Holding perkebunan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh karyawan PTPN termasuk di unit masing masing dengan mengikuti upacara yang dilaksanakan oleh Holding Perkebunan Nusantara melalui virtual dari Jakarta.

Demikian juga dengan Kebun unit Tinjowan yang merupakan salah satu unit usaha yang dikelola oleh PTPN IV. Untuk memperingati HUT RI ke 75, kebun Tinjowan juga turut melaksanakan upacara secara langsung melalui Daring dari Holding Perkebunan.

Dalam kesempatan itu, manager unit kebun Tinjowan Raja Suandi Dayan Purba mengajak seluruh karyawan untuk senantiasa mendedikasikan diri bagi perusahaan. Selain itu manager unit kebun Tinjowan itu juga mengajak seluruh karyawan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, bahkan manager unit kebun Tinjowan juga memberi motivasi kepada seluruh karyawan untuk tetap semangat ditengah situasi covid 19. Kita berharap agar PTPN IV dapat semakin berjaya demikian juga dengan kebun Tinjowan, kata Raja Suandi Dayan Purba.
Sementara itu, fander malau selaku asisten SDM kebun Tinjowan dalam keterannya mengatakan bahwa pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 di unit kebun Tinjowan berlangsung hikmat dan pelaksanaannya dilakukan secara langsung melalui Daring dari Holding Perkebunan.

Dalam penjelasannya, Fander Malau juga mengatakan selain mengikuti upacara secara langsung melalui Daring Holding Perkebunan, peringatan HUT RI ke 75 dilingkungan unit kebun Tinjowan juga di isi dengan acara Pemotongan nasi tumpeng, pemberian sertifikat piagam penghargaan Jubilaris, pemberian sertifikat pemanen terbaik, masing masing kepada pemanen terbaik 1, 2 dan 3, pemberian insentif terhadap tangkapan pencurian TBS, serta pelepasan 75 balon Dirgahayu HUT RI ke 75. (M Said Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami