Sambut Dirgahayu RI ke 75, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi bagi Sembako Dan Masker

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebing Tinggi adakan kegiatan Bagi Sembako di dua tempat yaitu di JL. Pahlawan Simpang Semangat dan di JL. Sutomo simpang Empat Tebing Tinggi (15/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut personil Satuan lalu lintas Polres Tebing Tinggi yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tias, S.Ik yang di dampingi oleh Kanit Dikyasa IPTU. M. Samosir, Kanit Reg Ident IPTU Widji, oleh media ini tampak membagikan sebanyak 75 paket sembako untuk warga yang mengalami cacat fisik, dan warga yang kurang mampu serta membagikan 300 masker kepada warga yang melintas di kegiatan tersebut.
Kepada media ini Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan mengatakan "Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi kepada warga masyarakat Tebing Tinggi yang kurang mampu dan juga sekaligus menyambut Dirgahayu RI ke 75 " Ucap Kasubbag Humas.

Kegiatan ini juga berlangsung dengan aman, baik dan berjalan kondusif.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami