Sehari, Sambangi Tiga Gereja Gugus Tugas Kecamatan Pagai Utara

Mentawai, bidikkasusnews.com - Polsek Sikakap dan team gugus tugas kecamatan Pagai Utara kunjungi 3 buah gereja dalam sehari ini tepatnya minggu (2/8). Kegiatan ini bertujuan guna Giat Sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru dan Stop Kekerasan Seksual terhadap Perempuan dan Anak. yang mana mereka yang mengunjungi tiga buah gereja sekali gus yakninya Pada pukul 09.00 wib gereja GKPM Muntei, pada pukul 10.00 wib gereja GKPM Sabeugunggung dan pada pukul 11.00 wib GKPM Sibaru-baru yang mana mereka adalah Gugus Tugas kecamatan pagai utara.(sekcam) Armaini, Dokter Riana Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH, Bripka Taufik hidayat, Brigadir R.d.Siahaan, Briptu soni, Personil koramil sertu japril.

Lebih lanjut pada giat tersebut Kapolsek Menghimbau kepada para jemaat gereja untuk selalu cuci tangan sebelum masuk ke gereja, tidak hanya sampai disitu Tirto Edhi tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untk tetap menggunakan Masker sebagai kebutuhan sehari-hari dan tetap jaga jarak.

Dalam kesempatan itu pihaknya membagikan masker kepada jemaat Gereja sebanyak 800 buah Masker. Dan Tim gugus berharap kerjasama nya dengan pihak pengurus gereja untuk mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, dan selalu menjaga jemaat untuk senantiasa memakai masker.
Pada tiap kegiatan tersebut Kapolsek tetap mensosialisasikan tentang bahaya cabul dan kekerasan terhadap perempuan dan anak kenapa demikian karena di samping kewajiban kita untuk menginformasikan kepasa jemaat dan juga sebagai usaha untuk meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum polsek sikakap ini kata Tirto Edhi.

menyoal tentang antusias warga menyambut kehadiran aparat polri dan TNI serta dari pihak kecamatan sangatlah luarbiasa sebap dalam pelaksanaan tersebut situasi Aman dan Terkendali. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami