Siraturahmi Anggota Dewan dan Kapolsek Demi Kemajuan Rupat

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Silahturahmi ini di adakan di rumah makan Salsa desa Titi akar. Tidak hanya itu sirahturahmi itu juga dihadiri oleh kapolpos desa Titi Akar dan anggota kepolisian yang lainnya dari Polsek Rupat Utara,serta beberapa tokoh masyarakat .Sebagai anggota DPRD terpilih dari partai PDIP Ferry Situmeang SE dan kapolsek bapak AKP Edi Susanto nampak hangat dan penuh keakraban.Kapolsek juga mengingatkan dewan dengan situasi yang dihadapi dan apa yang menjadi kendala terhadap masyarakat.

" Yang menjadi agenda besar kepolisian adalah Narkoba, Karhutla,dan situasi jalan yang berlumpur di musim hujan  dalam melakukan tugas serta minimnya transfortasi yang dimiliki oleh anggota Kapolsek. Rupat Utara ini amat besar wilayahnya ditambah lagi kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap karhutla.Kita juga telah mengingatkan kepada setiap kapolpos untuk tetap bersinergi dengan pemerintah setempat dalam menghadapi hal hal tersebut." Ujar pak Kapolsek.

Beliau juga berkata dalam waktu singkat ini Kapolsek juga akan memberikan penyuluhan mengenai Karhutla yang akan di hadiri oleh semua elemen pemerintah,mulai dari Camat, Koramil, kepala desa dan semua instansi pemerintah lainnya di wilayah Rupat Utara. " Ini akan di adakan di desa Hutan Ayu,dan kita juga berharap kepada pak dewan agar bisa hadir,inilah yang kita harapkan bagaimana yudikatif dan legislatif bisa duduk bersama dalam penyuluhan ini demi kemajuan masyarakat kita kedepannya," ujar beliau lagi.
Anggota DPRD terpilih dari partai PDIP pak Ferry Situmeang juga berkomentar bahwa beliau juga siap hadir.Dia juga mengatakan bahwa apa yang dihadapi oleh para petugas negara adalah menjadi tantangan kita bersama.Beliau juga mengatakan kepada bapak Kapolsek bahwa apa yang menjadi kendala dirupat ini telah beliau perjuangkan dan itu telah dipersetujui oleh para anggota dewan yang lain.

Bahkan menurut beliau targetnya jalan lintas Rupat  Utara itu harus selesai dalam dua tahun ." Tapi kita berencana takdir berkata lain,wabah pandemi inilah yang kita hadapi.Sehingga anggaran itu semua di potong bahkan nggak tanggung-tanggung lagi setengah anggaran tersebut di potong habis.Jadi bagaimanapun sekarang kita harus dukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi ini Semoga segera wabah ini cepat  berakhir"ujar beliau lagi. (Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami