Tim Puslitbang Polri Lakukan penelitian Efektifitas Sistem Menejemen

Kampar, bidikkasusnews.com - Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Kampar dalam rangka kegiatan Supervisi dan Penelitian, tentang Efektifitas Penggelaran Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP Reskrim), Senin siang (24/8/20).

Tim Puslitbang Polri ini dipimpin Kombespol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta MSi selaku Ketua Tim Supervisi, didampingi Kombespol Harvin Raslin SH selaku Ketua Tim Penelitian beserta anggota tim, diantaranya Dipl. Ing. Meidy Layooari, sdr Fauzi arif ST dan Ipda Desryansyah Putra.

Rombongan tiba di Polres Kampar sekira pukul 13.30 wib, yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar

Usai bersilaturahmi, Tim Puslitbang Polri didampingi Kapolres Kampar menuju Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, untuk melakukan Supervisi dan Penelitian tentang Efektifitas Penggelaran Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP Reskrim) bagi Penyidik dan Penyidik Pembantu Jajaran Polres Kampar dengan jumlah peserta sekitar 50 orang.

Kegiatan diawali kata sambutan dari Kapolres Kampar yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim, dalam rangka supervisi dan penelitian tentang Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP Reskrim) di Polres Kampar.
Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa E-Manajemen Penyidikan sangatlah penting terutama bagi personel yang bertugas dibidang penyidikan, untuk itu ikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh agar apa yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami.

Sementara Ketua Tim Supervisi Kombespol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

Disampaikan juga bahwa dari hasil evaluasi, pelaksanaan E-Manajemen Penyidikan saat ini belumlah maksimal sehingga kedepan perlu ditingkatkan. E-Manajemen Penyidikan menghimpun banyak hal, mulai dari data penyidik itu sendiri, kompetensi, hingga ke perkara yang pernah di tangani.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi tim Puslitbang Polri, untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan permasalahan yang terjadi di tingkat Polres dan Polsek Jajaran, terkait penggunaan sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP) Reskrim.

Dalam penelitian ini, para peserta melakukan Pengisian quistioner secara online yang dipandu oleh anggota Tim Peneliti. Kegiatan berakhir sekira pukul 15.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami