Cafe Millenial Tebing Tinggi, Cafe Yang Pas Buat Nongkrong Sambil Santai Dan Diskusi

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Zaman sekarang, banyak tempat makan di manfaatkan bagi para remaja dan yang berkeluarga sebagai tempat untuk berkumpul nongkrong bareng dan bersantai sambil menghilangkan penat satu harian aktifitas, dan juga sering di gunakan meeting bagi para pebisnis yang membicarakan bisnis nya bersama rekannya.

Sekarang ini tempat makan dibuat senyaman mungkin bagi pengunjung nya agar betah berada lama-lama di dalamnya, dan keadaan yang nyaman itu yang sekarang banyak dicari oleh banyak di cari para pengunjung untuk sekedar mengobrol atau mengerjakan tugas, bisnis nya hingga santai sama keluarganya.

Tidak hanya di kota besar saja, di kota Tebing Tinggi, tepat nya di Jl. Ir. H Juanda Lk. I Kec. Rambutan berdiri sebuah cafe yang menjadi trend bagi para pengunjung dengan memiliki referensi Cafe yang menyajikan makanan enak sekaligus dengan tempat yang nyaman dan asyik, dan selalu ramai di kunjungi para pengunjung, Cafe ini juga hampir semua masyarakat kota Tebing Tinggi dan sekitar nya mengetahui keberadaan nya, orang orang menyebut nya dengan nama " CAFE MILLENIAL ".

Salah seorang penanggung jawab cafe millenial mengatakan kepada media Bidik Kasus (28/09) " Cafe ini menyediakan berbagai macam masakan khas yang di minati dari usia muda sampai dewasa, tidak hanya para remaja yang mengunjungi cafe millenial ini, para orang dewasa dan orang tua pun datang ke cafe kita ini untuk mencicipi makanan yang di sediakan di cafe kami ini " Ujar Bang Dedek salah seorang penanggung Jawab Cafe Millenial.
Lanjut nya " Cafe kami juga menawarkan harga makanan dan minuman beragam, mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan harga yang masih terjangkau bagi para pengunjung, banyak pengunjung yang datang ke cafe kami ini, karena mereka merasa makanan di cafe kami lumayan enak apalagi tempat nya mendukung buat santai " Tambahnya.

Junaidy salah seorang pengunjung Cafe Millenial yang mengaku sering datang ke cafe ini mengatakan " Tempat nya nyaman dengan desaign yang cantik cocok untuk membicarakan bisnis, santai bareng keluarga dan teman teman.

" Aku sering datang kemari bersama keluarga, terkadang sama Teman bisnis dan sama teman teman lain nya, aku memilih cafe millenial ini karena Cafe ini tempat tongkrongan yang sangat elegant dan masuk semua kalangan dari, dan interior ruangan nya pun di design dengan bentuk yang indah dan enak di pandang mata " Ujarnya.

" Selain itu juga Cafe millenial ini ada tempat ruang untuk pertemuan sama rekan bisnis untuk guna membicarakan hal hal penting, Koro koro nya juga ada untuk yang suka menyanyi, serta masakan nya enak dengan menu menu masakan yang bervariasi dan enak di lidah " Tambahnya.

Salah seorang Pengunjung juga mengatakan " Pelayanan yang diberikan oleh para pegawai pun cukup ramah dalam melayani pelanggan yang datang, Kebersihan dari tempat juga sangat mendukung bagi kenyamanan para pelanggannya dan para pegawai cafe tersebut selalu membersihkan meja yang sudah di gunakan oleh pengunjung sebelumnya " Ujar Salah seorang pengunjung.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami