Camat Sunggal Rakor Rutin Beserta Muspika

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Rapat kordinasi (Rakor) yang rutin dilakukan setiap bulan oleh Camat Kecamatan Sunggal Ismail SSTP. MSP beserta Muspika Kecamatan Sunggal Deliserdang dan seluruh jajarannya, acara rakor berlangsung yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Sunggal tepatnya di aula kantor Desa Kp. Lalang Kamis (17/9/2020).

Camat Kecamatan Sunggal Ismail SSTP. MSP dalam sambutan dan arahan tak lupa menghimbau masyarakat untu tetap patuh terhadap instruksi pemerintah untuk mencegah Covid-19 dengan harus memakai masker untuk setiap bepergian keluar rumah dan selalu untuk mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Camat sunggal, dalam sambutannya “ Saya menghimbau kepada Kepala Desa yang ada di 17, kepala Desa yang ada dikecamatan Sunggal Deliserdang dan agar selalu kordinasi terhadap Muspika dan pihak kesehatan, apabila ada warga yang terpapar dikarenakan covid-19 agar secepatnya ditangani.

“Lakukan segera tindakan secepatnya demi mencegah penularan Covit -19 kepada yang lain, dan jangan bosan menghimbau kepada warga kita agar selalu memakai masker apabila ingin bepergian keluar dari rumah , selalu menjaga jarak dan mencuci tangan serta mengikuti himbauan dari pemerintah setempat karena kesehatan paling utama yang harus kita jaga, ”ucap Camat.

Sedangkan Rapat Kordinasi membahas program kerja surat edaran Bupati Deliserdang Nomor : 660/3060/ Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Gerakan Bersih Sampah WORLD CLEANUP DAY Tahun 2020 Kab. Deliserdang dan situasi Kamtibmas, serta terutama penanganan Covid-19 juga pembahasan terkait pengutipan masala sampah di setiap rumah dan juga Desa yang ada di 17 Desa Kecamatan Sunggal Deliserdang.
Rapat dihadiri Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Ismail SSTP. MSP Nela Mahfuzah S, Sos,Sekcam Sunggal, Kasi Trantip Sunggal Fery Ginting, Nurdin Kasukba Umum Nurdin, Kasi Pemdes Kecamatan Ester Pardede, beberapa Kepala Desa Suprayetno Kepala Desa Medan Krio, Kepala Desa sunggal Kanan Juliadi Pasrah, kepala Desa Kp. Lalang Indrayani, kepala desa Purwodadi Lasidi, beserta instansi terkait.

Terpisah disela - sela selesainya rakor Camat Kecamatan Sunggal Ismail SSTP. MSP. dan beberapa kepala desa meninjau pembangunan Aula kantor Desa KP. Lalang dengan menggunakan dana dari Pemerintah selama tiga tahun dikatakan kepala desa Indrayani Nst SH. dikatakan disaat memeriksa aula tersebut.

Camat Kecamatan Sunggal Ismail SSTP. MSP. ketika ditanya Wartawan terkait bangunan aula Desa Kp. Lalang mengatakan mantap dan mantap hanya ada Didesa Kp. Lang lang itula yang !dikatakan milik Bumdes, yang dikelola Desa, "dikatakan Camat.
(ManaekTua. P. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami