Cegah Covid-19, Polres Rohil Bersama Wartawan Rohil Bagikan Masker Gratis

ROKAN HILIR, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka HUT Polantas yang ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020, Polres Rokan Hilir bersama Wartawan Rokan Hilir, membagikan 500 set masker gratis kepada pengendara kendaraan dan masyarakat di beberapa tempat di Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (11/09/2020).

Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH mengatakan kegiatan pembagian masker bagi pengendara kendaraan dan masyarakat adalah dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid 19).

“Dalam kegiatan pembagian masker ini kita bekerja sama dengan Forci Chapter Riau Pesisir Rokan Hilir dan Wartawan yang di Rokan Hilir dari berbagai organisasi, kerjasama ini merupakan wujud dari hubungan baik dan berkesinambungan antara Polres Rokan Hilir dengan rekan-rekan media di bawah naungan PWI Rokan Hilir dan organisasi wartawan lainnya,” sebutnya.
Dikatakan David Ricardo, dalam masa menuju new normal di masa pandemi Covid-19 dan juga masa adaptasi baru di wilayah hukum PolresRokan Hilir.

“Oleh karena itu kami dari Polres Rokan Hilir ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap menjalankan protocol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata David Ricardo.
Sementara itu, mantan Ketua dan Sekaligus Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir, Jonathan Surbakti S.Sos, kepada awak media menyampaikan, kegiatan pembagian masker ini difokuskan di tiga wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung, Pasar Pekan Ujungtanjung, lokasi Jalan Lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi dan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Masker kita bagikan di tiga wilayah di tiga wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung, Pasar Pekan Ujungtanjung dan lokasi Jalan Lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi dan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum),” ujarnya wartawan senior Kabupaten Rokan Hilir ini.

Diharapkan dengan kegiatan pembagian masker ini, masyarakat semakin sadar dan waspada akan bahaya penyebaran virus Covid-19, imbuh Pemimpin Umum media online spiritriau.com ini.

“Sebagaimana kita ketahui warga Rokan Hilir yang terpapar dan terinfeksi positif Covid-19 kian hari kian bertambah, Nah, kita terus berupaya bagaimana menekan penyebarannya, salah satunya dengan bagi-bagi masker ini,” tutup Alumni Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP) Medan jurusan Jurnalistik. (rilis/Musmuliadi)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami