Darno-HMS Gratiskan Listrik Tempat Ibadah Jika Menang Pilkada di Labura 

AEKKANOPAN, Bidikkasusnews.com - Pasangan calon nomor urut 1, Darno-HMS berjanji akan menggratiskan biaya listrik semua tempat ibadah di setiap Desa dan Kelurahan bila berhasil memenangkan Pilkada Kab. Labura. 

Janji tersebut termaktub dalam salah satu program kerja unggulan Darno-HMS di bidang sosial. 

"Dalam rangka memperhatikan kepentingan setiap kelompok agama untuk menciptakan suasana kerukunan yang sejuk, damai, dan harmonis," kata Darno didampingi HMS di Aekkanopan, Rabu (30/9). 

Selain itu, Darno-HMS berjanji menyediakan bantuan sosial untuk seluruh rumah ibadah di Labura. Mereka juga berjanji untuk memberikan sertifikasi bagi seluruh rumah ibadah di Labura. 

Tak hanya itu, Darno-HMS akan memberikan insentif bagi para pengurus mayat, penjaga masjid hingga penggali kubur, guru mengaji di seluruh penjuru di Kab. Labura. 

Pasangan itu juga menjanjikan adanya santunan uang duka bagi para pekerja rumah tangga miskin dan rumah tangga buruh bangunan.

Kaum dhuafa dan anak cacat tak luput dari sorotan mereka. Darno-HMS akan membentuk Tim khusus orang Lapar dan Dhuafa di Labura sebagai salah satu program sosialnya.

"Agar tidak ada masyarakat Labura yang kelaparan dan tidak bisa makan," beber Darno”.  

Pasangan Darno-HMS didukung oleh tiga partai politik yakni PKB, NasDem dan Demokrat. Mereka akan melawan anak petahana Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus. (Eko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami