Darno-HMS Jemput Aspirasi Masyarakat 

Labura, Bidikkasusnews.com - Pasangan Darno-HMS nomor urut satu terus melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari pintu ke pintu. Hal itu terlihat Calon Wakil Bupati Labura HMS di Desa Pulo Dogom, Kec. Kualuh Hulu, Kab. Labura, Sabtu (26/9). 

Dalam kesempatan itu Haris Muda Siregar, MM atau yang dikenal dengan sebutan HMS mengatakan titip salam Kapten Darno karena malam ini tidak bisa berhadir karena memiliki kegiatan yang sama di daerah yang lain. 

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki tageline ‘Pemimpin Baru’ ini menyampaikan beberapa program kedepan. Salah satu akan menggelontorkan program peningkatan UMKM untuk para pelaku usaha dengan bantuan 10 Juta per-pelaku usaha. 

Ini program kita lakukan dalam upaya meningkatkan wirausaha serta menggerakkan ekonomi per-kapita rumah tangga, “ucap HMS yang merupakan putra Aekkanopan”. 

Perwakilan masyarakat Rudi Tampubolon menyampaikan sangat berterima kasih kepada Bapak HMS yang telah datang ke kampung kami. Bagi kami HMS adalah sosok pemimpin yang mengerti persoalan dimasyarakat. 

Lebih lanjut Rudi mengatakan, kami sangat yakin, jika pasangan Darno-HMS menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pasti Labura maju. (Eko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami