Di Tebing Tinggi, Maling Satroni Rumah Warga Tionghoa, Kerugian mencapai 20 Juta

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kasus kasus pencurian seperti maling membongkar rumah sering kali terjadi di malam hari, kali ini warga Tionghoa yang bernama Ting Ting (48), yang rumah nya di Jl. Sisingamangaraja ( Perumahan Citra Harapan ) Kel. Bandar Sono, Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi di satroni kawanan maling.

Kawanan pelaku pencurian berhasil membawa kabur 6 buah cincin emas, kalung emas, uang tunai Rp. 2 Juta, dan 3 Unit telphone Gengam milik Korban yang berada di dalam rumah.

Saat di konfirmasi wartawan Bidik Kasus, KSPK Piket A Polres Tebing Tinggi AIPTU Terlaksana Sembiring pada saat di lokasi mengatakan " kejadian pencurian di rumah Ibu Ting Ting terjadi pada sabtu pagi (19/09) sekira Pukul 03.30 Wib, dan kerugian yang di alami Korban sebesar Rp. 20 juta " Ujarnya.

Tambah nya " berdasarkan dari hasil penyelidikan dan olah TKP yang kami lakukan di lokasi, Pelaku pencurian, sebelum masuk dan mengambil barang serta uang yang berada di dalam rumah korban, Pelaku di duga masuk melalui dari pintu depan rumah yang mana pintu besi nya tidak bergembok, dan Pelaku menggunakan tangan dari selah jaring kawat yang bolong membuka kunci grendel pintu besi " Ungkapnya.

"Dan Kini pelakunya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polres Tebing Tinggi, tutup Sembiring.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami