GAM PALAS KEMBALI UNJUK RASA DI KANTOR CAMAT BARUMUN TENGAH

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Gerakan Aktivis Mahasiswa Padang Lawas (GAM Palas) kembali unjuk rasa di Kantor Camat Barumun Tengah,pada hari Kamis 24/9 yang bertempat si depan Kantor Camat Barumun Tengah, dalam orasinya mereka menduga Camat Barumun Tengah telah menjual Rapid tes (tes Suhu) kepada Kepala desa se Kec.Barumun Tengah dengan harga Rp.3.500.000 sementara menurut mereka dipasaran dijual hanya Rp.400.000. per buah.

Setelah beberapa waktu mereka ber orasi Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti langsung menemui para Mahasiswa dan dengan jelas beliau mengatakan bahwa pengadaan Tes suhu kepada Kepala desa tidak melalui Kecamatan,pihak Kecamatan hanya senatas memprifikasi usulan dari desa dan menyampaikan nya kepada Ketua Apdesi Kabupaten.

Oleh sebab itu Camat sama sekali tidak ada keterlibatan tentang pengadaan Tes suhu kepada Kepala desa.

Hal yang sama juga pernah dikatakan kepada para Mahasiswa pada unjuk rasa minggu yang lewat bahwa pihak Kecamatan tidak ada keteelibatan dengan pengadaan tes suhu yang diterima oleh Kepala desa.
Setelah penjelasan dari Camat Barumun Tengah para Mahasiswa langsung membubarkan diri.

Unjukrasa ini dikawal oleh Personil Polsek Barumun Tengah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Barumun Tengah Iptu.Sawaluddin. Unjuk rasa ini berjalan aman dan terkendali.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami