HUT Ke 65 Polantas, Kasat Lantas Polres T. Tinggi & Personil Giat Baksos Ke Masyarakat

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Polisi Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi menggelar Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan sembako kepada para penarik becak motor dan dayung, supir angkot, buruh bangunan dan buruh buruh panggul, Kegiatan ini di gelar Sat Lantas Polres Tebing Tinggi secara Mobile ke lokasi tempat mangkal nya para penerima Baksos tersebut.

Kasat Lantas AKP Vivin Ayungning Tyas, S.Ik, saat di konfirmasi media ini (22/09), mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar ini adalah kegiatan dalam rangka HUT ke-65 Polisi Lalu Lintas dengan membagikan sembako kepada para penarik becak motor dan dayung, supir angkot, buruh bangunan dan buruh buruh panggul.

Kegiatan pembagian sembako ini juga dinilai sebagai wujud kepedulian sosial Polres Tebing Tinggi khususnya Sat Lantas Polres Tebing Tinggi untuk masyarakat dii wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda ini.

”Kegiatan Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Polres Tebing Tinggi khusus nya Sat Lantas, dimasa pandemi Covid-19 ini " ujar Kasat Lantas.

" Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 150 paket yang di serahkan, dan diterima langsung oleh para penarik becak motor dan dayung, supir angkot, buruh bangunan dan buruh buruh panggul " Ucap Kapolsek.

Saat penyerahan paket sembako, tak lupa kasat lantas AKP Vivin Ayuning Tyas, S.Ik bersama personil nya, tetap memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dengan menerapkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga membagikan Masker sebanyak 300 Pcs kepada warga.

" Kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat dengan cara menghimbau untuk selalu mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah untuk pencegahan dan pemutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara melakukan 3 M, dan juga membagikan Masker untuk warga sebanyak 300 Pcs " Tutup Kasat Lantas AKP Vivin ayuning Tyas, S.Ik.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami