Kapolres Labuhan Batu Silahturahmi Dengan Masyarakat Dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Labusel, bidikkasusnews.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H silahturahmi dengan pemerintah dan masyarakat kabupaten labuhanbatu selatan di pendopo rumah dinas bupati ,Sosopan Kotapinang, jumat (18 /9/2020).

Kapolres labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H dalam sambutannya Kami polres labuhan batu akan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dan kami akan mendukung program pemerintah daerah.

" Kami polres Labuhan batu siap dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dan kami akan mendukung program pemerintah daerah kab labuhan batu selatan , dan konsultan Hukum kata ABBP Deni Kurniawan S.I.K.M.H.

Ditempat yang sama ketua DPRD labuhan batu selatan Edhi Parapat menyampaikan "Selamat datang buat Kapolres Labuhan batu yang baru kiranya dapat menjalin silahturami dan kekeluargaan dengan pemkab labuhanbatu Selatan.
Edhi Parapat juga menambahkan "Kiranya pak Kapolres sesuai surat masyarakat atau tokoh tokoh dapat memberantas narkoba dilabuhanbatu selatan dan dapat menjaga keamanan dan kekondusifan masyarakat labuhanbatu selatan" , ungkap ketua DPRD labusel.

Sementara Bupati Labuhanbatu selatan H Wildan Aswan Tanjung SH.MM juga mengucapkan selamat datang kepada kapolres labuhanbatu di bumi santun berkata bijak berkarya dan juga bupati labusel berharap kepada kapolres yang baru untuk memberantas narkoba dan ranmor dilabuhan batu selatan.

"Selamat datang buat bapak kapolres yang baru , Kiranya kapolres dapat memberantas penyakit masyarakat yaitu narkoba dan ranmor , dan kami percaya pak kapolres dapat memberantas narkoba dan ranmor dari labuhanbatu selatan , tutur Widan.
(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami