Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 09/Sirombu Bagi Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Sirombu

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bentuk kepedulian sekaligus untuk mempercepat memutus mata rantai covid-19 dengan warga masyarakat desa Sirombu, Babinsa Koramil 09/Sirombu, Kodim 0213/Nias Sertu Dwi Suprapto bersama anggota Babinsa lainnya melakasanakan pembagian masker gratis di Pasar Sirombu Desa Togideu , Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis oleh Babinsa Koramil 09/Sirombu sebagai kepedulian kepada warga binaan yang hendak berkunjung dipasar untuk mencegahan penyebaran virus Covid - 19 di Wilayah Kecamatan Sirombu.
Danramil 09/Sirombu Kapten Inf. Aman Simbolon mengatakan kegiatan bagi bagi masker gratis tersebut sebagai kepedulian Babinsa dan seluruh anggota Koramil 09/Sirombu pada umumnya kepada masyarakat pengunjung pasar Sirombu dalam rangka mencegah penularan sekaligus mempercepat memutus Virus Corona (Covid-19) meskipun memasuki new normal dan warga sangat senang sekali dan merasa bangga mempunyai pemimpin dari pihak TNI khususnya Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias yang juga perhatian dengan warganya sehingga membagikan masker gratis kepada warga di pasar, meskipun warga tersebut berasal dari mana saja, serta merasa mendapat perhatian serta sentuhan mendalam bagi warganya dengan memberikan masker gratis kepada warga disaat kondisi situasi memasuki new normal dalam keadaan penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini tetap dilaksanakan ataupun diwajibkan pake masker. pungkas Danramil.

Salah satu Warga pengunjung pasar mengatakan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 09/Sirombu yang telah membagi masker secara gratis dengan adanya pembagian masker gratis maka juga termasuk mengurangi penyebaran covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Sirombu.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami