Menjalin Silahturahmi PAC PKN Kec. Medan Belawan Senam Pagi Setiap hari Minggu Pagi

Belawan, bidikkasusnews.com – Dalam rangka memperkenalkan Pemuda Karya Nasional serta mengajak masyarakat jaga kesehatan dan mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 di belawan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) bersama masyarakat Belawan melaksanakan senam pagi, Minggu (20/09/20).

Senam Pagi tersebut diadakan setiap minggu dilokasi yang sama di Jalan Veteran Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, kota medan, sumatera utara. Tepatnya didepan kantor sekertariat PAC PKN Belawan.

Kegiatan tersebutpun langsung dikomandoi ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut dan dipandu intruktur senam profesional serta diikuti puluhan masyarakat Belawan beserta beberapa awak media, Hal ini dilakukan bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh secara fisik dalam menghadapi ganasnya penyebaran virus corona.

Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut mengatakan, kita hanya berupaya memberi contoh yang terbaik untuk masyarakat belawan, dan kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam senam pagi ini agar badan kita sehat dan mencegah masuknya virus kebadan kita.

“Kita berharap masyarakat semakin lebih sehat dan bugar dalam mengikuti senam pagi ini. Senam pagi ini akan kita lakukan rutin setiap minggu pagi dengan tujuan mengajak masyarakat sadar kesehatan dan mengantisifasi penyebaran pandemi virus corona masuk ke belawan,” Harapnya.

Diakhir acara para peserta senam pagi diberikan serapan bubur kacang hijau dan teh manis agar badan lebih sehat.
(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami