Peduli Terhadap Masyarakat Babinsa Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa 09 Sirombu Sertu Dwi Suprapto,Sertu Suferius Mendrofa dan Serda Agustiono melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dipasar Sirombu, Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. (Selasa 01 September 2020)

Penegakan disiplin ini menyisiri pasar yang ada didesa Sirombu. Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran anjuran yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah seperti menggunakan masker apabila keluar rumah,rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,mengatur jarak 1 sampai 2 meter.

Babinsa Koramil 09 Sirombu Serda Agustiono mengungkapkan penegakan disiplin protokol kesehatan ini guna untuk memutuskan penyebaran Covid 19 diwilayah Nias Barat umumnya di Kec Sirombu.

Dan Kita berharap dengan kegiatan penegakan disiplin ini agar masyarakat benar benar mematuhi dan melaksanakannya, dan kami sebagai Babinsa tidak akan pernah bosan bosan nya untuk menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang penegakan disiplin protokol kesehatan ini sampai benar benar covid 19 ini berakhir,” ungkapnya.
Selain itu juga Danramil 09 Sirombu Kapten INF Aman Simbolon barpesan kepada seluruh Babinsa Koramil 09 Sirombu untuk selalu mematuhi dan mentaati Aturan aturan pada saat melakukan Penegakan disiplin protokol Kesehatan,dan menghimbau juga kepada warga untuk menerapkan pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan.menggunakan Masker,mengatur jarak 1 sampai 2 meter.

Janganlah keluar rumah kalau tidak terlalu penting, kecuali ada yang mendesak. Kemudian kita sebaiknya menghindari kegiatan yang menghadirkan banyak orang atau menghindari keramaian seperti di pasar agar kita terhindar dari Covid 19,” jelasnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami