Personil Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Giat Apel Gabungan Pelaksanaan Patroli Malam

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Bertempat Dihalaman Apel Mapolsek Padang Hulu telah dilaksanakan apel dalam rangka pelaksanaan patroli gabungan Polsek Padang Hulu bersama TNI dari Koramil 13/TT diwilayah hukum Polsek Padang Hulu, dan personil yang berpatroli pada malam ini berdasarkan Surat Perintah yang di keluarkan Kapolsek Padang Hulu dengan nomor : Sprint/426/IX/2020/TT. Hulu Tanggal 29 September 2020.

Apel di pimpin oleh Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya dan di ikuti oleh personil gabungan Polsek Padang Hulu serta Personil dari Koramil 13/TT yakni AIPTU Mustika Ginting, AIPDA W. Simanjuntak, BRIPKA Candra Budi, BRIPKA Bottor Agave Tambunan, BRIPKA Kadri dan SERDA Hendy Yanto.

Dalam arahannya, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menerangkan kepada personil yang akan melaksanakan patroli, untuk sasaran patroli gabungan, harus mengedepankan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dengan menyambangi tempat keramaian untuk memberikan himbauan dan patroli di tempat titik rawan " Katanya.

" Dalam arahan tersebut Kapolsek Padang Hulu memberikan arahan, personil di anjurkan untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat mendisiplinkan diri untuk menerapkan anjuran pemerintah dengan mentaati 4 M seperti Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, dan enghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Ujarnya.
" Dalam arahan Kapolsek juga menginstruksikan kepada personil nya agar tetap berpatroli di tempat titik titik rawan guna mencegah gangguan kamtibmas agar tidak terjadi tindakan kriminal di wilayah Hukum Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi " Pungkasnya.

Tambah nya " personil berpatroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat Polsek Padang Hulu, menggunakan Toa atau pengeras suara dengan route sekitaran Wilayah Hukum Polsek Padang Hulu.

Selanjut nya " Seusai Patroli personil melaporkan kepada Kapolsek bahwa patroli pada malam hari ini telah menyambangi anak muda yang sedang berkumpul, memberikan himbauan serta memberikan masker kepada beberapa anak muda yang tidak memakai masker tepat nya di depan rumah Pak Armen di Jl. Gatot Subroto, Kel. Pabatu Kec. Padang hulu Kota Tebing Tinggi " Ungkap Kasubbag.

" Selama pelaksanaan patroli yang di mulai Pukul 21.00 Wib, personil juga melaporkan kepada Kapolsek nya, tidak adanya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami