Pertemuan Meminta Doa Dan Restu (Mangido Tangiang) MARGUNA Ke Keluarga Besar Ir. Guntur Sinaga, MM Untuk Maju Di Pilkada Samosir

Samosir, bidikkasusnews.com - Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Samosir MARGUNA yang akan maju pada Pilkada Samosir 9 desember 2020 datang meminta doa dan restu (Mangido Tangiang) kepada seleruh keluarga besar Ir. Guntur Sinaga, MM yang berada di huta Siupar Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Palipi.

Ir. Guntur Sinaga, MM dimana orang tuanya lahir di huta Siupar dan di Siuparlah tugu parsadaan keluarga besar bapak Guntur Sinaga.

Marga Pandiangan selaku raja panghompar, Ompung Marga Rumapea, Tulang Sihombing, Marga Tamba sebagai pamoruan hadir dalam acara tersebut dan ikut memberikan doa dan restu kepada pasangan Marguna.
Ir. Guntur Sinaga, MM memaparkan di hadapan keluarga besarnya akan kesiapannya untuk maju menjadi calon wakil bupati samosir yang berpasangan dengan Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi (Marguna), beliau mengatakan kesiapannya didasari oleh Visi/Misi pembangunan samosir yang menitik beratkan pada sektor pertanian, visi/misi yang di usung Marguna sangat sejalan dengan pengalaman kerja yang selama ini dalam perjalanan karier saya :
- 6   Thn di perusahaan Inggris
- 4   Thn di perusahaan Indonesia
- 16 Thn di perusahaan Yahudi/Israel
- 4   Thn di perusahaan Jepang
Jadi sepanjang karier saya lebih dari 30 tahun, empat perusahaan besar milik bangsa asing dan satu perusahaan milik lokal (Indonesia) yang keseluruhan perusahaan tersebut bergerak dalam bidang pertanian.

Sehingga dengan rencana pasangan Marguna maju dalam pilkada samosir benar benar sangat siap terhadap visi/misi tentang pertanian, baik pengalaman mulai penyiapan bibit yang unggul, cara penanaman yang baik, cara pemupukan dan penelitian kesiapan lahan, dan pasangan Marguna sangat siap untuk mengontrol pemasaran hasil hasil pertanian masyarakat.
Bapak Marhuale Simbolon dalam sambutannya ditengah tengah keluarga besar Sinaga menyakinkan bahwa Marguna tidak kembali ketanah kelahiran semata mata hanya untuk mencari kekuasaan, kekayaan (hamoraon, hagabeon, hasangapon) tetapi karena niat yang tulus untuk membangun tanah kelahirannya, ingin mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakatnya.

Pasangan Marguna tidak memberi janji janji kosong, janji yang hanya di ucapkan di bibir semata.

Pasangan Marguna menulis, menyusun visi/misinya dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat, visi/misi yang kami tanda tangani dan kepada setiap masyarakat kami sampaikan agar visi/misi yang kami bagikan kepada masyarakat agar di ketahui dan di simpan dan jika saat pasangan Marguna memimpin kabupaten ini, jika apa yang tertuang di visi/misi tersebut tidak dilaksanakan pasangan Marguna siap untuk di tuntut masyarakat.
(Berman Panatapan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami