Polsek Sipispis bersama 3 Pilar, Gencar Patroli Dialogis di malam hari Guna Sosialisasi dan Cegah Kriminalitas

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Sipispis ,menyatakan bahwa personil nya selalu rutin setiap malam melakukan patroli Dialogis untuk memberikan himbauan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat, di wilayah Hukum Polsek Sipispis di Jajaran Polres Tebing Tinggi, (12/09/2020).

Pada malam hari ini Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos menugaskan 3 personel nya bersama unsur 3 pilar untuk melakukan patroli dialogis dan sekaligus menyambangi tempat warga yang berkumpul di tempat keramaian di desa Marjanji guna memberikan himbauan dan sekaligus menjaga keamanan dari gangguan Kamtibmas di Desa tersebut dan sekitarnya.

Personil Polsek yang bertugas patroli pada malam hari ini adalah Aiptu Iwan Kukuh Santoso, Brigadir Amir Hamzah Sirait, Brigadir Mhd. Ayub Damanik dan bersama TNI dari Koramil 15/Sipispis Serda H. Sinaga, dengan menggunakan kendaraan Kendaraan Dinas roda 4 (empat).

Di jelaskan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini " Kegiataan patroli malam yang kami lakukan ini adalah kegiatan yang sudah terlaksana setiap malam rutin kami laksanakan, pada malam hari ini kami berpatroli di mulai pukul. 21.30 Wib hingga larut malam " Ujarnya.

" Di malam hari, kami ingin juga memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga dan menghindari terjadi aksi tindakan tindakan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis ".

" Selain itu di patroli malam ini juga, kami bisa berkesempatan untuk melakukan dialogis kepada warga, guna memberikan himbauan, agar warga dapat bekerjasama untuk mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokoler kesehatan seperti Memakai masker, Mencuci tangan serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan, bersama sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 " Pungkasnya.

Dipaparkan Kapolsek melalui Kasubbag titik-titik patroli dialogis dilakukan dimulai tempat Keramaian, warung tempat orang berkumpul serta berpatroli di sekitaran daerah yang di anggap rawan dengan gangguan kamtibmas.

" Patroli, saat menyapa masyarakat personil selalu mengingatkan warga yang berkumpul untuk kegiatan hal positive dan mengingatkan kepada pemilik warung untuk menutup warung jangan sampai terlalu larut malam, dan selalu berpesan kepada warga untuk kerja sama nya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis " Ucap Kapolsek Melalui Kasubbag.

Kapolsek melalui Kasubbag juga menjelaskan Selama melaksanakan Patroli tidak ditemukan adanya kasus menonjol seperti tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami