Sosialisasi Calon Bupati "MARGUNA" Di desa Siboro Kec. Sianjur Mula- Mula Kab. Samosir Berkesan Baik

Samosir, bidikkasusnews.com - Calon Bupati Samosir dari jalur independen yang disebut " Marguna" Marhuale Simbolon dengan Guntur Sinaga bersama- sama dengan ketua tim parhobas dari Kabupaten Sahala Marbun dengan tim parhobas yang ada di kec sianjur mula- mula menyampaikan Visi dan Misi " Pertanian dan pariwisata  Ke Periode 2021-2025.
         
Marhuale Simbolon dengan tegas menyampaikan apa yang menjadi hak masyarakat di kabupaten samosir melalui APBD Samosir. Berdasarkan Visi Dan Misi Marguna "pertanian dan pariwisata" tampak jelas bahwa hak masyarakat jelas ada khususnya melalui dana APBD untuk pertanian sejumlah 150 miliar Pada setiap tahun, Senin (14-09-2020).
        
15 tahun Kabupaten samosir ditengah tengah masyarakat samosir tidak pernah terealisasi hak masyarakat karena di pengaruhi visi dan misi yang diatur oleh buluh prin selama 15 tahun ini adalah pariwisata padahal  untuk mengusung kesejah teraan masyarakat harusnya pertanian karena masyarakat samosir  85% adalah petani.
Dari kuota yang 85 % adalah petani maka Marhuale dan guntur mau mencalonkan jadi Bupati di samosir dari jalur perseorangan/ independen dengan mengubah buluh prin yang dulunya pariwisata diubah jadi pertanian agar hak masyarakat dapat tersalurkan.

Mendengar visi dan misi marguna warga yang ada di sianjur mula mula sangat lah merasa terlepas dari belenggu yang dijerat pariwisata selama ini. Masyarakat senang, gembira merasa merdeka setelah marhuale dan guntur mengadakan sosialisasi.

Setelah selesai marguna menyampaikan sosialisasi kepada warga Marguna memberikan juga alat alat pertanian berupa cangkul lengkap dengan talinya sebagai pendukung bahwa marguna calon bupati membawa visi misi pertanian, warga senang dengan bersorak marguna pasti menang, ujarnya.
(Berman Situmorang, S.Ag)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami