Syahbandar Jangan Sampai Terfitnah Oleh PBP Maersk line

Belawan, Bidikkasusnews.com - Juma't sore 24 September 2020 Rita Wahyuni menjelaskan pihak Syahbandar Pelabuhan Belawan sudah memanggil pihak PT. Pelayaran Bintang Putih hal ini di terangkan oleh Rita Wahyuni SH atas informasi yang di terimanya langsung dari Kepala penyelidikan Syahbandar Bapak Zulferi melalui telpon selulernya.

Terkait dugaan pemalsuan dokumen pelayaran yang di lakukan pihak perusahan Pelayaran Bintang Putih Maersk line cabang Medan, Rita Wahyuni SH meminta kepada pihak Syahbandar untuk terus mengiring kasus ini sampai persolan ini di selesaikan.

Ditambahkan Rita Wahyuni SH bahwa Perusahan Bintang Putih Maersk line sungguh tidak terpuji! Pasalnya ketika Rita Wahyuni SH mendatangi Otoritas Pelabuhan belawaan di sana kami mendengar kan penjelasan yang disampaikan Saudara Avrio alonso sebagai perwakilan PT. Pelayaran Bintang Putih melalui OP telah menyebarkan fitnah.

tentu dalam hal ini saya hanya sekedar mengingatkan kepada Syahbandar Belawan jangan sampai termakan fitnah dari informasi yang di sampaikan oleh pihak PBP nantinya. dan saya berharap keterangan yang akan di sampaikan PBP nantinya harus di lengkapi data yang lengkap dan jelas. Pungkas Pengacara Totok pada media. (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami