Dandim  0209 Dukung BPDASHL Asahan Barumun  Laksanakan Kegiatan PDT Penanaman Mangruve Tahun 2020

Labura, Bidikkasusnews.com - Komandan Distrik Militer  0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han)  mengatakan, terimakasih dan Mantap, saat Awak Media mengirimkan Informasi tentang kegiatan padat karya penanaman mangrove di wilayah tritorial Kodim 0209/Labuhan Batu Melalui pesan WhatsApp-nya.  

Dandim yang dikenal ramah dan baik ini sebelumnya waktu di informasikan rencana kegiatan akan  mengundang Muspida dan Muspika  untuk pelaksanaan penanaman mangruve di wilayah Kab. Labura  mengatakan ‘’ Mudah-mudahan bisa bersamaan dengan jadwal saya untuk silaturahmi dengan Forkopimca, Tomas, Toda dan Toga di Wilayah Leidong’’.Sebutnya. 

Ir. Sutrisna , M. Si. Selaku Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran sungai dan Hutan Lindung Asahan Barumun mengakatan ‘’Bahwa Padat Karya  Penanaman mangrove merupakan bagian dari Program  Penyelamatan Ekonomi Nasional (PEN), Sehubungan dampak pandemi covid-19, yang dilaksanakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui BPDASHL Asahan Barumun, dengan memberikan lapangan  kerja bagi masyarakat setempat, melibatkan 809 anggota dari 26 kelompok tani setempat.

Ia mengucapkan, ‘’ terimakasih atas dukungan para pihak terutama Kepala Desa, unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Kepala wilayah kecamatan, Danramil, Kapolsek), dan Forkompinkab setempat’’. Imbuhnya.  

(Eko s.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami