Hari Ini Deklarasi UKPI T. Tinggi Di Selenggarakan, Sekaligus Pemberian Santunan Anak Yatim

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Hari ini sekelempok Pelajar kota Tebing Tinggi yang mengatasnamakan diri nya sebagai Unit Kegiatan Pelajar Islam ( UKPI ) Kota Tebing Tinggi melaksanakan Deklarasi di Aula Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Permata Hati di  Jalan Cemara Ujung Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Organisasi UKPI ini merupakan organisasi pelajar baru di bentuk di kota Tebing Tinggi, organaisasi ini yang di bentuk atas prakarasa pelajar pelajar yang ada di kota Tebing Tinggi, dan di Bina Oleh Sujatmiko S. Pd.

Dan pada hari ini tepat nya Rabu 28 oktober 2020 sekira pukul 10.00 Wib, para gabungan pelajar kota Tebing Tinggi ini mendeklarasikan diri nya sebagai sebuah organisasi yang mereka beri nama UKPI ( Unit Kegiatan Pelajar Islam ) kota Tebing Tinggi, dengan pembina Sujatmiko dan ketua Umum nya Ibnu Alkautsar Harahap pelajar dari SMU Negeri 1 Kota Tebing Tinggi.

Selain kegiatan Deklarasi, di acara tersebut para pengurus UKPI juga memberikan santunan kepada anak Yatim yang berjumlah 15 orang, dimana sumbangan untuk anak yatim tersebut hasil dari infak para pelajar yang tergabung di organisasi UKPI dan berlanjut dengan kegiatan seminar kepemudaan dan remaja Islam dengan pemateri yang sengaja di undang dari Medan.

Sujatmiko S. Pd selaku pembina UKPI dalam sambutan nya mengatakan " organisasi UKPI ini adalah organisasi Pelajar generasi Islam yang berazaskan Pancasila dan Agama, berdiri nya UKPI di Tebing Tinggi jadikan lah sebagai momentum kegiatan positive, sebagai silaturahmi antar pelajar untuk menimba Ilmu yang nanti nya bisa bermanfaat bagi Agama dan negara ini " Ujar nya.

" Dan buat adik adik pelajar di Tebing Tinggi yang tergabung di kepengurusan struktur UKPI Tebing Tinggi, Saya Ucapkan Selamat dan bekerja lah untuk diri sendiri, agama dan negara sesuai Ridho Ilahi " Pungkas nya.

Sambutan juga di sampaikan oleh ketua UKPI terpilih, yang di tunjuk langsung oleh seluruh pelajar yang tergabung di UKPI yaitu Ibnu Alkautsar Harahap.

" Saya ucapkan terima kasih kepada para teman teman yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin UKPI di Periode ini, tanpa adanya kerja sama dari kawan kawan semua kegiatan nanti nya tidak akan berjalan, jadi di harapkan kerja sama nya, jika ada salah saya selama memimpin kawan kawan tegur lah saya, karena teguran dari kawan kawan adalah sebagai bentuk perbaikan saya dan untuk kita semua " ucap nya pada saat memberika orasi.

Sampai berita ini di tayangkan kegiatan Deklarasi terus berlanjut, dan selanjut nya agenda di isi dengan kegiatan seminar.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami