IRWAN S. Pane Dipercayakan Pimpin BPC Masa bakti 2020 s/d 2023



Belawan, bidikkasusnews.com - Setelah dilakukan pemilihan secara keputusan rapat, pengurusan yang baru   Irwan S Pane wartawan dari media Topkota terpilih sebagai ketua Belawan Pers Club (BPC) dalam rapat musyawarah  luar biasa yang digelar di Warkop Family Jln.Cimanuk Belawan Kecamatan Medan Belawan.Kamis sore (22/10/2020).

Selain ketua terpilih, sekretaris diunjuk Kamaluddin dari media Harian Mistar dan Bendahara terpilih Suryono dari media online Bidik Kasus.com.juga wakil ketua satu, Murji Handoko media dari ivorynews.com, didampingi wakil ketua 2 Ipan Hutabarat.

Kegiatan musyawarah luar biasa BPC tersebut berlangsung sukses secara demokratis diikuti 2 kandidat calon ketua yakni Irwan S.Pane dan Ganden Limbong dari media online Radar.com.

Dalam pemilihan tersebut  Irwan S.Pane unggul dengan meraih 10 suara dari jumlah 15 orang peserta yang berhadir.

Ketua terpilih Irwan S.Pane dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya semoga kedepannya secara bersama-sama kita dapat maju lebih baik lagi.

BPC harus mampu berbuat dan membantu masyarakat  tidak hanya melalui pemberitaan saja.

"Besok (Jumat-red) kita langsung akan bekerjasama dengan stokholder membagi-bagikan sembako ke warga duafa di Kampung Nelayan seberang," ungkap Ketua BPC terbaru  tersebut mengakhiri.(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami