Joko. S Babinsa Nagari Ladang Panjang dampingi Verifikasi dan Validasi Calon Penerima BLT

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Babinsa Nagari Ladang Panjang Koramil Bonjol/ Joko. S menghadiri pendampingan Perangkat Nadari dalam verifikasi dan validasi calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang terdampak Covid-19.

Kegiatan itu tepatnya senin lalu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Dalam pantauan bikas dilapangan kegiatan verivikasi tersebut di ikuti juga oleh Wali jorong dan perangkat Nagari setempat yang juga Babinsa.

"kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka verifikasi dan validasi data warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Bantuan ini untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19," ujar Babinsa Joko. S
Pada kesempatan itu Joko juga mengajak wali jorong dan ketua ketua pemuda Nagari setempat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Seperti mengunakan masker bila ke luar rumah, membiasakan mencuci tangan pakai sabun, serta hindari keramaian. "Apalagi sekarang kita masih situasi masa kehidupan baru, ikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Terapkan pola hidupn sehat dan bersih," ujar Joko.

Joko berharap kepada semua masyarakat agar tetap mematuhi prokes, demi menjaga diri kita dan masyarakat banyak. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami