Lurah Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Salurkan Beras Penerima PKH Sebanyak 460 Karung



Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Kec. Padang Hilir melalui Kelurahan Tebing Tinggi, menyalurkam bantuan sosial ( Bansos ) berupa beras dari Kementerian Sosial ( Kemensos ) kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) melalui Program Keluarga Harapan ( PKH ), Penyaluran ini berlangsung di Posko atau Rumah Isolasi Kampung Paten Silemang tepat nya di Jl. Abdul Rahim Lubis Lk. 01, Kel. Tebing Tinggi, Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Pukul. 13.00 Wib , (09/10/2020).


Pantauan media ini, hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE, Staf Kelurahan dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Tebing Tinggi.


Saat di konfirmasi media ini Lurah Elmina miranda, SE mengatakan, Bantuan akan di salurkan kepada KPM melalui PKH di Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir.


Hari ini kita bersama Staff dan Kepala Lingkungan menyalurkan bantuan kepada KPM melalui PKH di setiap Lingkungan yang ada di kelurahan Tebing Tinggi, Hal ini juga untuk sebagai upaya untuk mendukung menjaga gizi masyarakat di tengah pandemik Covid-19 " Ujarnya.


Elmina Miranda SE menambahkan, Bansos yang di salurkan berjalan lancar tanpa adanya kendala di lapangan.


" Bantuan ini sangatlah tepat, Karena dimasa Covid-19,  banyak warga yang terdampak, apalagi keluarga yang terdaftar di PKH ini, Tentunya mereka membutuhkan asupan gizi agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,  pungkasnya.


Di jelaskan Lurah Elmina Miranda SE, Jumlah beras yang di terima oleh kelurahan sebanyak 460 karung dan masing masing berat 15 Kg/ karung, dan pada hari ini juga akan di bagikan ke warga Kelurahan Tebing Tinggi.


" Perlu kita ketahui jumlah beras yang di terima oleh Kelurahan sebanyak 460 Karung , dan kita bagikan kepada warga kita, ada pun warga yang mendapatkan bantuan beras ini yang terdaftar sebagai peserta PKH, dan warga datang dengan menunjukan Kartu PKH nya kepada Petugas yang ada " Jelasnya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami