Manajemen Kebun Gunung Pamela Lakukan Penilaian Proyek Gizi dan kebersihan Perumahan Karyawan

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Ditengah-ditengah masa pandemi covid-19 Manajemen kebun Gunung Pamela lakukan penilaian proyek gizi dan kebersihan perumahan karyawan, baik perumahan yang berada dilingkungan emplasmen maupun perumahan dinas karyawan yang berada disetiap afdeling yang ada di kebun Gunung Pamela.

Hal-hal yang dinilai adalah tentang penanaman gizi yang baik dan jenis-jenis tanaman gizi serta kebersihan yang meliputi kebersihan halaman dalam rumah maupun pekaranagan rumah dengan berpatokan perumahan yang asri atau higienes.

Turut serta sebagai tim penilai Manager Kebun Gunung Ir. Seno Adji yang didampingi oleh APK, ketua SPBUN, Ketua IKBI kebun Gunung Pamela dan jajarannya,, askep kebun wilayah A, B, beserta beberapa asisten afdeling.

Melalui awak media ini Ir. Seno Adji selaku manager kebun Gunung Pamela, mengungkapkan bahwa tujuan dilakukannya penilaian penanaman proyek gizi dan kebersihan rumah serta pekarangan halaman rumah adalah sebagai wujud rasa kebersamaan dimana antara karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana dapat bersilaturrahmi dan berbagi ilmu sesuai tupoksi ilmu dan pengalaman dari tim penilai, baik dari segi penataan ruangan, maupun cara bertanam gizi yang baik., dan juga kedepan kegiatan ini tetap berlanjut sehingga karyawan dan karyawati beserta batih karyawan tetap menjaga kebersihan pekarangan rumahnya, ujarnya.



Dengan demikian sudah sepatutnya karya pola fikir manajemen kebun Gunung Pamela dapat kita beri nilai plus dan sebagai contoh bagi kebun-kebun yang belum membuat program seperti kebun Gunung Pamela.

(Jumiin,S.SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami