Masyarakat Aek Pamingke Sambut Calon Pemimpin Baru Labura Darno Dengan Bershalawat

Labura, Bidikkasusnews.com Calon Bupati Labura Darno bersilaturahmi dengan masyarakat Pondok Seng Aek Pamingke. Kapten Inf. Darno disambut meriah dengan rangkaian bunga dan shalawat. 

Calon Bupati Labura Darno menyambangi warga di dusun IV Pondok Seng Desa Perkebunan Aek Pamienke Kec. Aek Natas, Kamis (15/10). 

Rasa haru dan bangga dirasakan warga Pondok Seng saat didatangi calon bupati kita semua ini, masyarakat menyambut meriah hingga memberikan kalungan bunga dan menyambut Rombongan dengan shalawat. 

Rupanya warga Aek Pamienke ini sudah lama menantikan kedatangan sosok TNI nan tegas berwibawa ini. 

"Saya sungguh terharu dengan antusias warga Pondok Seng, harapan-harapaan yang disampaikan warga melalui penyambutan ini terasa ikhlas dan dari hati. Ini yg membuat pasangan Darno-HMS semakin mantap dan yakin menuju 9 desember. 

Kami tidak bisa berjuang sendiri tanpa bapak dan ibu. Kami memohon bantuan, memohon semangat bapak ibu juga untuk berpartisipasi aktif mengajak masyarakat luas untuk mencoblos nomor 1 pada 9 desember nanti, “Ungkap Kapten Inf. Darno”. 

"Salah satu program unggulan yang kami tawarkan bagi anak bapak/ibu yang berniat menjadi Polisi/TNI adalah program pemberian pendampingan dan pelatihan siswa berprestasi agar mereka bisa masuk dan menggapai cita-citanya, “lanjut Darno”. 

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf. Darno juga ditemani istri tercinta beliau dr. Mutia Fitri dan Tim. 

Suasana dan semangat warga Pondok Seng ini mencerminkan bahwa masyarakat sangat merindukan perubahan menuju Labura yang lebih baik. 

Mereka menginginkan pemimpin yg Bijak dalam mengambil keputusan, namun tetap Mesra bersama masyarakat. 
( Eko s.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami