Partai PDIP Cabang ( PAC) Rapat barisan Menang kan Paslon Yang di Usung

Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kampung Rakyat A, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengikuti rapat konsolidasi dan koordinasi untuk , mempersiapkan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada 9 Desember 2020.

Acarapun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hyme PDI-P dan Mars PDI-P.

Dalam rapat yang dipimpin Seketaris PAC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Hasir di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kampung Rakyat A Jalan Tj.Medan Desa Pekan Tolan, Selasa (13/10/2020) tersebut, para pengurus anak cabang sepakat untuk menyukseskan Pilkada Labusel 2020 dengan memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) H. EDIMIN dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) AHMAD FADLI TANJUNG yang diusung PDI Perjuangan bersama PKPI.

“Rapat ini bertujuan untuk mengkoordinir dukungan sampai akar rumput untuk memenangkan pasangan Cabup H. Edimin dan Cawabup Ahmad Fadli Tanjung yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Kabupaten Labusel, 9 Desember 2020,” kata Muhammad Hasir.

Selain dihadiri seluruh pengurus anak cabang, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri Muhammad Hasir Sekretaris, Jamal Harahap Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ismail Nasution Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Komunikasi Politik, Salim Siregar Wakil Sekretaris dan dihadir oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Ahmad Padli Tanjung.

Pada kesempatan itu, Jamal Harahap meminta para Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Kampung Rakyat A agar solid dan bersatu bersama komponen partai lainnya untuk memenangkan pasangan H. Edimin dan Ahmad Padli Tanjung dalam Pilkada Labusel, 9 Desember 2020. Rapat berlangsung dalam suasana akrab dan dialogis.

Ketua Pac Kampung Rakyat A juga mengatakan bahwa konsolidasi ditujukan untuk merapatkan seluruh barisan partai agar solid memenangkan pasangan H. Edimin dan Ahmad Padli Tanjung.

Pada intinya, Haposan Samosir menyampaikan bahwa semua pengurus merupakan petugas partai, harus solid bergerak dan tegak lurus menjalankan keputusan partai untuk memenangkan H.Edimin dan Ahmad Padli Tanjung dalam Pilkada 2020 Kabupaten Labusel.

Dalam Kesempatan itu Ahmad Padli Tanjung mengatakan kekompakan, loyalitas, dan soliditas para kader sangat penting untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2020.

H. Edimin dalam sambutanya mengatakan permodalan adalah hal penting untuk fundamental usaha. Salah satu upaya yang akan dilakukan yakni melalui koperasi dan juga BPR milik Pemkab.

"Pemkab harus memberikan akses permodalan bahkan pendanaan. Ini penting untuk eksistensi UKM," terang Edimin.

Setelah modal terpenuhi, pemasaran juga menjadi segi strategis yang berpengaruh. Inovasi pengemasan dan pemasaran perlu digalakkan secara inovatif.

Jadi untuk kedepanya nanti pemerintah harus detail memikirkan UKM. Karena jika sektor ini berkembang maka bisa menyerap tenaga kerja yang baik," .

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami