PENGUKUHAN RELAWAN TIM PEMENANG KHENOKI-ERA ERA DI KECAMATAN MANDREHE BARAT

 


Nias Barat bidikkasusnews.com - Tim Pemenang KHENOKI-ERA ERA Nomor Urut 1 Kukuhkan Relawan sebanyak 156 orang yang bibagi dalam 3 ronde bertempat POSKO Pemenangan KHENOKI-ERA ERA Kecamatan Mandrehe Barat di Desa Ononamolo lll., Jum'at 09/10/2020 berjalan dengan baik.


Adapun Relawan Desa-Desa yang dikukuhkan hari ini antara lain:

1. Desa Lolohia

2. Desa Iraonogeba

3. Desa Onolimbu You 

4. Desa Mazingo

5. Desa Sisobandrao

6. Desa Lasarafaga

7. Desa Orahili badalu

8. Desa Fadoro Sifulubanua

9. Desa Sisobaoho.

10. Desa Hilidaura.



Tim Pemenangan KHENOKI-ERA ERA yang bertugas dalam Pengukuhan ini adalah Sekertaris Tim Pemenang Kabupaten Nias Barat Haogomano Gulo (Wakil Ketua DPRD) dari Partai Hanura dan Aleksander Zai LO/Koord. Humas sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Berkarya didampingi Tim Media Centre (TMC) Faoheta Hulu, Melinus Hia dan Pengurus Korcam Mandrehe Barat.


Dalam kata pembukaannya Ketua Korcam Mandrehe Barat ROROGÖ GULÖ menjelaskan bahwa Relawan merupakan pribadi yang siap mengorbankan waktu, tenaga, pikirkan dan bahkan materi dalam memperjuangkan kemenangan Paslon KHENOKI-ERA ERA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2020, ungkap Rorogö Gulö.


Dalam acara Pengukuhan dibacakan Naskah Pengukuhan oleh ALEXANDER ZAI, A.Md setelah itu beliau menyampaikan Pesan penekanan bahwa Paslon KHENOKI -ERA  ERA adalah  sosok yang rendah  hati, tidak sombong dan peduli kepada rakyat. KHENOKI-ERA  ERA sangat memahami kondisi Nias Barat sehingga dalam pembuatan Visi dan Misi disesuaikan dengan kondisi masyarakat Nias Barat serta Pasalon KHENOKI -ERA  ERA diyakini mampu melakukannya demi Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju, tandas Alexander Zai.



Demikian juga arahan / bimbingan yang disampaikan Sekretaris Pemenangan KHENOKI-ERA ERA Kabupaten Nias Barat HAOGÖMANÔ GULÖ yang menjelaskan bahwa KHENOKI WARUWU & ERA ERA HIA adalah pasangan yang ideal karena sama-sama prang baik, rendah hati dan memiliki rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat. Masalah utama di Kota Kabupatèn kita saat ini adalah AIR BERSIH; dan ketika Paslon KHENOKI - ERA  ERA menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, maka permasalahan AIR BERSIH di Nias Barat akan terjawab karena Bapak Dr. Era Era HIA, MM.,M.Si adalah orang yang berpengalaman di bidang Air Bersih karena beliau Komisaris PDAM Tangerang Provinsi Banten. Kedepan pembangunan Ekonomi masyarakat menjadi hal yang utama diperhatikan serta pembangunan Infrastruktur sebagai penunjang ekonomi rakyat, ujar Haogömanö Gulö. ( Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami