Polsek Sipispis Giat Apel & Patroli Disiplin Protokoler Kesehatan di Kecamatan Sipispis



Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Personil Polsek Sipispis dan gabungan melaksanakan Apel kesiapan patroli malam penegakan disiplin dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 di kecamatan Sipispis bertempat di halaman Mapolsek Sipispis, pada Rabu malam, 07 Oktober 2020 sekira pukul 21.00 Wib.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini (08/10), dikatakan " Apel dilaksanakan terkait sosialisasi tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 " Terang Kapolsek Melalui Kasubbag.


Lebih lanjut, Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres mengatakan apel ini merupakan dalam rangka pendisiplinan dengan harapan kasus penyebaran Covid-19 di Kec Sipispis dapat di tekan.


" Personil juga harus menjadi contoh di tengah tengah masyarakat, dalam hal pendisiplinan protokoler kesehatan, sehingga di harapkan masyarakat kec. Sipispis terbebas dari virus Covid-19 " Tegas nya.


Kata Kasubbag " Di samping itu Kapolsek Sipispis dalam arahan juga menegaskan, dalam menyikapi perkembangan COVID-19 diharapkan aparat kewilayahan terkait dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di instruksikan oleh pemerintah.

" Kesadaran masyarakat terhadap pendisiplinan protokoler kesehatan tersebut harus membawa dampak yang signifikan dan mampu memutus penyebaran COVID -19 " tegasnya.


Seusai pelaksanaan apel gelar dilanjutkan patroli malam hari yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sipispis dan gabungan TNI dari Koramil 15/Sipispis, yakni AIPTU Kuat Sihotang, BRIGADIR Mhd. Ayub Damanik dan SERTU A. Lubis.


Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) milik polsek Sipispis , personil gabungan berpatroli menuju arah Desa Serbananti Kec. Sipispis, Kab. Sergai, guna memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul kumpul di tempat keramaian dan warung.


Di Terangkan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres " personil gabungan yang berpatroli pada malam tadi mengunjungi warung dan tempat keramaian guna memberikan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Pungkas Kasubbag.


" Selain dari pada itu personil gabungan juga tetap menjaga wilayah hukum dengan berpatroli di tempat titik rawan kejahatan guna menghindari gangguan Kamtibmas seperti Curan, Curas dan tindakan kriminal lain nya, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di malam hari " Tandas Kasubbag.


" Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak adanya di temukan tindakan kriminal dan kasus yang menonjol " Kata Orang Nomor satu di Polsek Sipispis melalui Kasubbag Humas Polres.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami