PTPN 3 Distrik Serdang-1 Gunung Pamela berikan Piagam Penghargaan kepada Karyawan Pemanen dan Penderes Terbaik

 

Tebing Tebing, bidikkasusnews.com - PT. Perkebunan Nusantara III yang merupakan Badan Usaha Milik Nagara (BUMN) yang sudah mempunyai predikat kelas dunia  dan tetap menjunjung tinggi sebagai BUMN Akhlak dengan prioritas core value juga tetap mengkedepankan peningkatan pencapaian produksi baik karet maupun kelapa sawit.

Pada tahun 2019 Direksi PTPN 3 beserta jajarannya melakukan penilaian kinerja terbaik kapada Karyawan pemanen dan penderes di setiap kebun/unit se PTPN 3 dengan tujuan agar karyawan dapat berpacu dan lebih semangat dalam menggali produksi.

Maka dalam hal ini Direksi PTPN3 melalui   Distrik Serdang-I Arsam Edwin Lubis yang didampingi oleh Kabid. Tanaman Abdul Halim, Kabid. Tehnik H. Sadrizal, Said Nizam Luthfi, Kabid. Umum Elvin Ginting, Staf Bidang Umum Rudi Suhairy, SH dan Ketua SPBUn Basis DSER1 menyerahkan  penghargaan kepada 6 (enam) orang  karyawan pemanen dan penderes terbaik I,II,III periode tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Senin, 26/10/2020 di Ruang OR 1 Gunung Pamela, berupa piagam penghargaan, APD dan uang :  

Juara I Rp.3.000.000,- Juara II Rp.2.500.000,-  Juara III Rp.2.000.000,-  Pemenang pemanen terbaik  I Tribudi Utomo dari Kbn Dusun Hulu,  terbaik II Budi Suhartono dari kbn Silau Dunia, terbaik III Iman Setiadi dari kbn Bangun, Pemenang Penderes terbaik I Harmoko Saragih dari kbn Gunung Pamela, terbaik II Surlian dari kbn Gunung Para, terbaik III Juliadi dari kbn Bandar Betsy.



Pada kesempatan ini Arsam Edwin Lubis selaku General  Manager Serdang-1 mengatakan melalui awak media ini, seharusnya penghargaan kinerja terbaik bagi karyawan pemanen dan penderes  ini diberikan pada awal tahun 2020 namun dikarenakan oleh adanya covid-19 maka ditunda dan baru saat ini baru bisa diberikan dengan acara yang sangat sedehana mungkin dan tetap mematuhi protokoler kesehatan, dan juga berharap kepada ke 6 karyawan penerima penghargaan kinerja terbaik tersebut kiranya tetap berjuang dan harus pertahankan disiplin kerja, di kebun masin-masing, bersainglah yang sehat tanpa ada unsur dan paksaan dari pihak manapun sehingga kedepan dapat tetap meraih hasil yang lebih baik, ujarnya.

Disela-sela kesempatan itu pula melaui media ini Handoko salah seorang pemenang kinerja terbaik I dari penderes mengatakan   "ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direksi PTPN3 melalui Bapak Distrik Manager Serdang-1 dan jajarannya yang telah memberikan penghargaan kepada kami dan kami tidak bisa membalasnya hanya Tuhan yang bisa membalasnya," tuturnya.

(Jumiin SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami