Secara Aklamasi H. Jasa Wardhani Ginting SE Terpilih Menjadi Ketua PK Sunggal Deliserdang



Sunggal, Bidikkasusnews.com – Partai Golkar Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang  Melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X , Di Gedung Aula Kantor Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal  kab Deli Serdang, Minggu  11/10/ 2020 

Muscam ke X Partai Golkar Kec. Sunggal Deliserdang  Di Hadiri Oleh Ketua sesepuh Golkar, H. Wagirin Arman yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi Golkar , Ketua DPD Golkar Kabupaten Deliserdang Drs. Tengku Achmat Talaa'a Golkar Musyawarah Mufakat pun Tercapai.

Acara di mulai dengan pembukaan sesuai Protokol Covid - 19, dan Doa bersama yang di dibawakan  Indra Gunawan Spd,  kemudian bersama-sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dipandu Jontua Siahaan Sekjen Golkar Kecamatan di ikuti peserta Muscam  dan dilanjutkan Hening Cipta yang di Pimpin oleh Riky Prananda.

Iwan Asco Panitia pelaksana sekaligus Ketua Panitia  PK Muscam  menyampaikan Rangkaian tugas- Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Sunggal Kabupaten  Deliserdang  Sampai Terlaksananya muscam Ke X ini.

Dari hasil musyawarah tingkat Kecamatan Partai Golkar, H.Jasa Wardani Ginting kembali terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar masa Bhakti 2020 – 2025. Dani kembali dipilih oleh 17 Pimpinan Desa Partai Golkar sekecamatan Sunggal. Turut hadir dalam musyawarah Organisasi Kepemudaan Ampi, Soksi, dan Pemuda Pancasila.

H.Jasa Wardani Ginting dalam Muscam PK Kecamatan Sunggal Deliserdang  terpilih,  mengatakn  begitu banyak lika liku yang dihadapi oleh Pimpinan Kecamatan Sunggal Partai Golkar, dari mulai dikhianatinya, sampai ada orang yang akan mencoba menghalangi acara muscam ini. Namun saya tetap Solid agar bisa memimpin di Kecamatan Sunggal ini.

“Begitupun  Dani Ginting dikhianati, namun Saya tetap solid pada kepemimpinan Partai Golkar. Saat ini kami di Kecamatan Sunggal sudah memiliki fasilitas Pembersih mesjid yang rutin di laksanakan di masyarakat, ambulance gratis untuk warga Kecamatan Sunggal.” jelas Dani.

Saya Dani Ginting  juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada PD sekecamatan Sunggal jika dalam lima tahun ada melakukan kesalahan, atau ada tutur kata yang menyakiti.

“Saya meminta maaf kepada seluruh PD di Kecamatan Sunggal, jika selama lima tahun ini ada melakukan kesalahan atau ada tutur kata yang menyakiti” ujar Dani.

Kedepan dengan terpilihnya kembali, Dani akan mengembangkan Partai Golkar hingga menjadi partai pemenang pemilu 2024.

Oleh karena itu 17 Pengurus Desa Partai Golkar merekomendasikan agar Mem PAW kan saudara zul Amri. Dan memberhentikan dari keanggotaan partai. Hal ini ditetapkan keputusan Partai Golkar dalam Musyawarah ke X Kecamatan Sunggal.

“Rekomendasi Komisi A menyatakan sikap memberhentikan saudara Zul Amri dari anggota DPRD Deli Serdang dan anggota Partai Golkar.” Ujar Pimpinan Pengurus Desa yang membidangi pemerintahan.

Hal yang sama dikatakan Pengurus Pimpinan Desa Komisi B yang menyatakan sikap bahwa saudara Zul Amri telah Melanggar aturan dan aturan dari sistem partai golkar.

“Maka komisi B mengharapkan agar saudara Zul Amri di PAW kan dan diberhentikan dari Partai Golkar dan Pengurus Desa (PD) di hargai oleh Calon Legislatif terpilih” tegasnya.

Sementara, Ketua Harian Golkar Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandana Nasution mengatakan, siapapun yang nantinya terpilih, agar mampu memajukan Golkar di kecamatan Sunggal Deliserdang  untuk Pilkada dan Pemilu maupun pemilihan Caleg khususnya untuk Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang mendapat tiga  kursi atau lebih, seperti pemilihan DPRD yang sudah lalu.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Kecamatan Sunggal Partai Golkar.Pemimpin yang mampu membesarkan Partai Golkar.” Kata Ricki.

Ricki menambahkan bahwa pengurus partai Golkar itu harus solid dan harus setia kawan.

“ Kata setia kepada Partai Golkar dan kata setia kawan ini yang harus ada pada pengurus Partai Golkar. Dulu Partai Golkar di Kecamatan Sunggal bisa menghasilkan 3 kursi. namun kini di Kecamatan Sunggal cuma 1 kursi.ini lantaran ada orang tidak solid.Jadi kita harus solid untuk membesarkan Partai” sebutnya.

“Hari ini sudah ditugaskan 1 TPS 2 saksi. Jadi jangan lagi kita khawatir kepada orang yang coba membocori hasil partai. Dan itu perlu disingkirkan” tegas Ricki.

Sesepuh Partai Golkar H. Wagiran Arman   Yang juga Anggota DPR Provinsi Sumut   dengan wejangan Arahan dan nasehat salah satunya nasehat yang di tangkap Awak media. ”Saya bangga dengan pelaksanaan Muscam ini dengan yel.  . Golkar  Indonesia, yel... Indonesia Golkar, semua sudah sesuai Anggaran Rumah Tangga (Art) Partai Golkar, terlaksana dengan baik, bila mana ada yang melanggar ART agar diberikan sangsi tegas kepada yang tidak mentaati aturan partai bila perlu dikeluarkan dari partai , Hasil dari Muscam Ke X Kecamatan Sunggal Deliserdang  secara aklamasi Di Peroleh Oleh Bung” Jasa Wardhani Ginting SE  “Sebagai Pemegang Tahta Pimpinan Cabang Kecamatan (PK)sunggal Deliserdang, " ujarnya.

Di Acara ahir Muscam . Drs. Ahmad Tala’ah Ketua  DPD Golkar Deli Serdang, mengatakan , “Selamat pada Adinda Jasa Wardhani Ginting SE.  yang terpilih sebagai Ketua PK Kecamatan Sunggal mudah -mudahan Tahun depan adinda Jasa Wardhani Ginting SE bisa duduk kembali dikursi DPRD Deliserdang, Dulu Partai Golkar di Kecamatan Sunggal bisa menghasilkan 3 kursi. namun kini di Kecamatan Sunggal cuma 1 kursi.ini lantaran ada orang tidak solid. Jadi Adinda Dani Ginting  harus solid untuk membesarkan Partai kedepannya, Semoga Amanah yang dipercayakan harus  Solid, segeralah Susun Kepengurusan sampai ke Desa/ kerja keras bersama masyarakat,” jelas," Pinta Amek.

(ManaekTua. P. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami