Sosok Mayat Pria Tua Tewas Di Pinggir Jalan Jendral Sudirman T. Tinggi, Hebohkan Warga

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Sesosok mayat pria tua tergeletak di pinggir jalan jendral sudirman Kec. Rambutan Tebing Tinggi, sempat menghebohkan warga sekitar dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas di Tempat temuan mayat tersebut. (06/10/2020).

Diketahui sosok mayat tersebut bernama Ngatiman (56) warga Lubuk Besar Kec. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, berdasarkan kartu Identitas Pengenal Korban yang di dapat dari Sakunya.

Berdasarkan data yang berhasil di kumpul kan wartawan Bidik Kasus, dari keterangan saksi yang bernama Umri Saragih (27), Warga Jl. Jend. Sudirman Kec. Rambutan Tebing Tinggi mengatakan " Sebelum meninggal Korban berdiri di depan gedung Bimbingan Belajar Ganesha Operation ( GO ), tiba tiba Korban terjatuh dan tergelatak di pinggir jalan, warga yang di dekat situ sempat ketakutan melihat korban terjatuh dengan tiba tiba " Ujarnya.

Tidak berapa lama, warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kepada Personil Polsek Rambutan dan Inafis dari Polres Tebing Tinggi langsung menuju ke TKP, melakukan olah TKP serta evakuasi Jasad Korban.

Saat di konfirmasi media ini Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, membenar kan adanya penemuan sesosok mayat pria Parubaya yang meninggal di pinggir jalan terang Kapolsek AKP H. Samosir.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, untuk penyebab kematian korban Masih dalam penyelidikan petugas, karena di tubuh korban tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit tutup Kapolsek Rambutan di lokasi.

Guna pemerikasaan selanjut nya, Korban di evakuasi ke Rumah Sakit Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi, guna di autopsi, dan sudah di tangani oleh pihak Polsek Rambutan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami