Usai Apel Malam, Personil Polsek Padang Hulu dan gabungan melaksanakan Patroli Dialogis


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Selesai melaksanakan apel malam di halaman Mapolsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi yang di pimpin Kapolsek Padang Huku Melalui Kanit Shabara IPDA Muliono, personil gabungan yakni IPDA Muliono, AIPTU K. Sinaga, AIPTU J. Manihuruk, AIPTU TP. Samosir, AIPDA Arifin Daulay, BRIGADIR Leo Hutahuruk dan KOPDA Yudha, melaksanakan patroli di wilayah Hukum nya dalam rangka memantau situasi kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, minggu malam 18/10/2020.

Patroli malam tadi di laksanakan sekira pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ), dengan tujuan dan sasaran masyarakat dan para remaja yg  berkumpul - kumpul sedang main Internet  di Warung Internet Fathia Syuhada di Jln. Gatot Subroto  Kel. Lubuk Baru  Kec.Padang Hulu Kota Tebing  Tinggi.

Patroli mobiling dan dialogis ini dalam rangka memantau situasi kamtibmas yang dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum polres Tebing Tinggi khususnya Polsek Padang Hulu sehingga situasi stabil aman dan kondusif.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalu Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan menjelaskan kepada media ini (19/10), kegiatan patroli yang di laksanakan personil polsek Padang Hulu dan gabungan adalah melaksanakan tindakan refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas seperti mencegah terjadi nya tindakan kriminal ( Curat, Curas, dan Curan ) " Ujar nya.

Lanjut Kasubbag " selain itu personil patroli juga menyambangi warga yang sedang berkumpul kumpul guna memberikan himbauan, agar di masa pandemik ini menerapkan protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah dalam keseharian seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19 " Pungkas nya.

Di tambahkan " usai melaksanakan patroli, personil melaporkan kepada Kapolsek, selama kegiatan patroli berlangsung tidak adanya di temukan tindakan kriminal atau kasus kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami