Adanya Berita peredaran Narkoba di Kampung Semut oleh Seorang Narasumber Di Media Online, Ini Tanggapan Salah Satu Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com -  Sehubungan adanya pemberitaan di beberapa media online dengan marak nya peredaran narkoba di kampung semut, salah seorang Warga yang bernama M. Syafii Siregar selaku warga kampung semut Lk. I Kel. Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi mengklarifikasi, Kamis 12/11/2020.

Saat di konfirmasi, Menurut M. Syafii Siregar melalui via telpon beliau mengatakan, seperti yang di katakan narasumber yang memberi keterangan kepada wartawan media Online bahwa marak nya peredaran Narkoba di kampung semut, tidak lah seperti di bayangkan narasumber tersebut yang telah memberitakan nya di media online bahwa adanya peredaran Narkoba di kampung semut.

" Saya lama tinggal di sini dan istri saya orang lama sebagai warga kampung semut di kelurahan Bandar Utama, setau saya di kampung semut di Bandar Utama kami ini tidak lah begitu marak adanya peredaran Narkoba seperti yang di katakan Narasumber kepada awak media online baru baru ini " Ujar nya.

Tambah nya, saya selaku warga di sini dan kepada narasumber agar melihat dulu dan di cek kebenaran nya, apakah memang benar adanya peredaran Narkoba di kampung semut Badak Bejuang ini atau tidak " Ungkap nya.

Terkait adanya orang keluar masuk siang dan malam beliau menjawab.

" Ya nama nya sebuah perkampungan, memang banyak orang keluar masuk di kampung ini, tapi apakah mereka melakukan transaksi Narkoba ? " Tukas nya.

" Tapi ya setau saya, saya sudah lama tinggal di kampung ini tapi tidak pernah tau ada nya tentang peredaran Narkoba seperti yang di beritakan narasumber di media online bahwa di kampung semut marak peredaran Narkoba ".

Dan, kampung semut yang di sebutkan letak nya Kelurahan Badak Bejuang tersebut Bukan lah Kampung semut yang letak nya di kelurahan Bandar Utama.

" Karena kampung semut Kelurahan Bandar Utama, Lingkungan 1 ( satu ) bersebelahan dengan lingkungan 2 ( dua ) dan lingkungan 3 ( Tiga ), yang mana ada jalan penghubung yang terletak di Lingkungan 1 ( satu ) selalu menjadi jalan perlintasan warga Kampung semut dan warga luar dari kampung semut Bandar Utama " Pungkas nya.

Harapan nya, kepada Narasumber yang di sebutkan inisial yang di media online tolong di cek kebenaran nya baru bisa memberitakan di media online " Harap M Syafii Siregar salah seorang warga kampung Semut di Kelurahan Bandar Utama ini kepada media.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami