Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Jajaran Polres T. Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Hari ini di Polres Tebing Tinggi laksanakan upacara serah terima jabatan, yang di pimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik, di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, sekira Pukul 08.00 Wib, Kamis 05 Nopember 2020.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Waka Polres Tebing Tinggi KOMPOL Sarponi Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Ada pun serah terima jabatan yang di lakukan di jajaran Polres Tebing Tinggi yang tadi nya Jabatan Kabag Ren di pimpin oleh AKBP SP. Sihotang karena sudah pensiun maka di gantikan kepada AKP Adji Makno yang sebelum nya pernah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi.

Sedangkan yang menggantikan Adji Makno akan di jabat AKP F Tarigan sebagai Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, yang sebelum nya AKP F Tarigan pernah menjabat sebagai Kasat Binmas di Polres Tapanuli Utara.

Dalam upacara serah terima tersebut Kapolres Tebing Tinggi memberikan arahan arahan dan ucapkan selamat kepada personel yang akan pensiun dan kepada personel yang menjabat dan menjalankan tugas nya di fungsi yang baru.

" Saya dan Polres Tebing Tinggi mengucapkan selamat kepada Bpk AKBP SP. SIHOTANG yang telah mengabdi kepada kepolisian selama ini dan selamat menikmati pensiun " Ucap nya.

Lanjut Kapolres dalam sambutan nya, Selamat Kepada Kabag Ren yang baru AKP ADJIE MAKNO dan segera melaksanakan tugas di tempat yang sekarang dan agar dapat menyesuaikan, dan selamat juga kepada Kasat Binmas yang baru AKP F. TARIGAN dan segera melaksanakan tugas serta segera menyesuaikan" Tambah Kapolres.

" Mari sama sama kita semua termasuk saya untuk bekerja dengan ikhlas dan bersinergi demi memajukan Kepolisian Republik Indonesia khusus nya di Jajaran Polres Tebing Tinggi " Pungkas nya.

Usai upacara serah terima jabatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik memberikam cinderamata kehormatan dari Polres Tebing Tinggi kepada AKBP SP. Sihotang yang saat ini beliau sudah Purna Bakti.

Kegiatan di laksanakan dengan sesuai Protokoler Kesehatan, sebelum dilaksanakan serah terima, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yg dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi dan selama kegiatan berlangsung aman dan Kondusif.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami