Kapolsek Tebing Tinggi " Patroli Dialogis Cegah Kejahatan dan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com -Masuknya virus Corona di Indonesia dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman, Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi laksanakan Patroli dialogis serta mensosialisasikan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Usai melaksanakan Apel malam yang dilaksanakan malam tadi (27/11), di halaman Mapolsek Tebing Tinggi yang di pimpin Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH, Petugas piket Jaga Polsek Tebing Tinggi dan Personil Koramil 24/TTSB yakni AIPTU K. Napitupulu, BRIPKA Rinti A Simangunsong, BRIPKA M. Dani, BRIGADIR M. Purba, dan SERKA INF. Rusdi melaksanakan patroli dialogis Desa Paya Lombang,  Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta  yang ada tempat hiburan dan terjadinya keramaian dan berkumpul yang di mulai pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengungkapkan (28/11), giat patroli yang di laksanakan malam tadi, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan serta Balap Liar." Ungkap nya.

Di tambahkan , " dan juga mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus corona dengan memberikan himbauan 4 M ( menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan ) guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19, " Jelas nya.

Selanjut nya Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH melalui Kasubbag juga mengatakan kepada media ini, " Dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga pihak kepolisian khususnya Polsek Tebing Tinggi bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga, " Ujar nya.

" Usai melaksanakan patroli, petugas melaporkan dan di sampaikan ke Polres Tebing Tinggi oleh Kapolsek, Bahwa kegiatan yang di laksanakan malam tadi tidak di temukan adanya tindakan kriminal atau gangguan Kamtibmas yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami