Patroli Dialogis Polsek Dolok Merawan & 3 Pilar, Sampaikan Pesan dan Harapan Kepada Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka upaya menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif, Usai Melaksanakan Apel Malam di Halaman Mapolsek Dolok Merawan, yang di pimpin Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH, Anggota Polsek Dolok Merawan bersama 3 Pilar yang terdiri dari Koramil 14 Dolok Merawan dan Unsur pemerintahan Kecamatan Dolok Merawan, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasikan prokes kepada warga masyarakat di kecamatan Dolok Merawan, 09/11/2020.

Sekira Pukul 20.00 Wib, tepat nya di sekitar pemukiman penduduk yang rawan guan tibmas dan tempat hiburan serta keramaian, di Desa Gunung Para II, Desa Limbong, Desa Dolok Merawan dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Dolok Merawan, anggota melaksanakan patroli.

Dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor, premanisme dan balap liar, menghimbau masyarakat agar berdisiplin diri dan mentaati Protokol Kesehatan Pemerintah tentang 3 M.

Pada Kegiatan patroli tersebut yang dilakukan di tengah tengah masyarakat anggota yang berpatroli memberikan himbauan kamtibmas dan berdialogis kepada warga dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan, agar warga memahami dan sama sama menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga juga menyosialisasikan bahaya nya Virus Covid-19, serta mengedukasikan tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebung Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan kepada media ini (10/11), bahwa polsek Dolok Merawan bersama 3 Pilar gencar melaksanakan patroli di tengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan Prokes di Kehidupan era New Normal.

Selanjut nya, Kita juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Ujar nya.

" Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19 " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami