Pemdes Huristak Salurkan BLT Dana Desa Tahap IV,V,VI


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa (Pemdes)Huriatak Kecamatan Huristak Kab.Padang Lawas pada hari Kamis (5/11-2020) Salurkan BLT Dana desa Tahap IV,V,VI. Tahun Anggaran 2020,yang bertempat dahalaman Rumah Kepala Desa Huristak. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Huristak yang diwakili oleh Sekcam Hazairi Hasibuan,Babinkamtibmas Polsek Barumun Tengah,Babinsa Koramil 10 Binanga,Ketua BPD,dan seluruh Perangkat desa dan 120 KK penerima BLT. 

Walaupun Kepala desa Raja Muda Hasibuan tidak dapat hadir berhubung karena beliau sedang berobat di Medan namun tidak jadi penghalang untuk terlaksananya penyaluran BLT tersebut. 

Dalam sambutannya Sekcam Huristak Hazairin Hasibuan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes,sesuai dengan Pebup no.31tahun 2020 demi untuk mencegah penularan Covid 19. 

Beliau juga berharap agar Dana bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui Dana desa ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,dan marilah kita berdoa kepada Alloh SWT agar Covid 19 ini cepat berakhir agar kita kembali bisa beraktifitas sebagaimana biasa imbuhnya. 

Setelah selesai katasambutan dari Sekcam Huristak dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis 

Masyarakat Huriatak yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Pemerintah desa Huristak yang menyalurkan BLT tersebur untuk tiga bulan yang seharusnya diterima Rp.300.000/bulannya dengan dibayarnya untuk tiga bulan mereka menerima Rp.900.000/KK. 

Dengan demikian bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga. 

(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami