Penyaluran BLT DD, Desa Hadungdung Pintupadang Tahap IV,V,VI Untuk 109 KK Dihadiri Kasi Tata Pemerintahan Aek Nabara Barumun

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Penyaluran BLT DD.desa Hadungdung Pintu padang Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas,pada hari Jumat 6/11-2020 bertempat di Gedung Serbaguna desa Hadungdung Pintupadang yang dihadiri Camat Aek Nabara Barumun yang diwakili Kasi Tata Pemerintahan Soleman Tanjung.

Acara ini juga dihadiri Ketua BPD, anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan 109 KK penerima manfaat.

Kepala desa Hadungdung Pintu padang Rusmin Daulay kepada Wartawan mengatakan,penyaluran BLT kali ini dibayarkan untuk tiga bulan,yang seharusnya setiap KK menerima Rp.300.000, dengan dibayarkannya untuk tiga bulan mereka menerima Rp.900.000.
Sehingga dana yang diberikan bisa lebih bermanfaat untuk kebutuhan Rumahtangga.
Kasi Tata Pemerintahan Soleman Tanjung dalam sambutannya menghimbau masyarakat penerima manfaat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Perbup No.31 tahun 2020.

Kita bisa berhasil mengatasi penularan Covid 19 dengan disiplin menjalankan aturan aturan yang di anjurkan oleh Pemerintah Daerah.

Semoga Allah Subhana Wataala selalu melindungi kita semua.Aamiin imbuhnya.
Setelah selesai sambutan yang disampaikan oleh Kasi Tata Pemerintahan Soleman Tanjung, selanjutnya dilaksanakan penyerahan BLT secara simbolis oleh Soleman Tanjung dan Kepala desa Rusmin Daulay.

(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami