Polsek Tebing Tinggi, Patroli Malam Sampaikan Pesan Waspada Covid & Gangguan Kamtibmas

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Usai pelaksanaan Apel malam bersama 3 Pilar yang di pimpin Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak, SH.MH, Patroli pun di lakukan oleh ke 4 ( empat ) personel Polsek Tebing Tinggi bersama 1 ( satu ) personil TNI dari Koramil Kec. Tebing Tinggi, di Jalan Lintas Desa Paya Bagas Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai, sabtu malam 31 Oktober 2020.

Kegiatan patroli ini di tujukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C), mengantisipasi aksi premanisme di malam hari dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar.

Disamping melakukan patroli secara mobile personil patroli Polsek Tebing Tinggi bersama TNI juga menyampaikan pesan pesan keamanan kepada  warga yang sedang berkumpul kumpul di warung di malam hari.

Dan personil patroli juga menyampaikan pesan pesan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan 4 M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan ).

Di konfirmasi media ini (01/11) Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menyampaikan Kegiatan patroku malam Polsek Tebing Tinggi di laksanakan dengan rutin, pada malam tadi dilaksanakan di mulai pukul 21.30 Wib, usai pelaksanaan Apel malam persiapan patroli " Ujar nya.

" Selain patroli di daerah daerah titik rawan kejahatan pada malam hari, personil juga mengatur lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan, dan melakukan sambang kepafa warga guna melaksanakan dialogis serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus waspada dengan penyebarab virus Covid-19 dan Waspada dengan gangguan kamtibmas " Pungkas nya.

" Di sampaikan Kapolsek melalui Kasubbag, Personil berpatroli menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) milik Polsek Tebing Tinggi, dan usai melaksanakan patroli, kepada personil melaporkan, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kasus kasus atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami