Anggota DPRD kab Bengkalis Ferry Situmeang SE Hadiri Pembukaan Turnamen bola volley ultah ke 7 Desa Hutan Ayu

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati berdirinya desa Hutan Ayu yang ke 7 tahun karang taruna  beserta pemerintah desa tersebut mengadakan acara turnamen pertandingan bola volley se kecamatan Rupat dan Rupat Utara,putra dan putri.Adapun turut hadir dalam acara tersebut adalah dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bengkalis  bapak Ferry Situmeang SE,kepala desa hutan ayu bapak Petrus SH, ketua karang taruna,sejumlah lapisan tokoh masyarakat setempat dan para tamu serta undangan para peserta pemain setiap klub yang hadir.

Dalam pantauan pihak media acara ini mendapatkan pengawalan protokol kesehatan yang ketat dari pihak panitia.Ini terlihat jelas di pintu masuk gerbang acara dengan pengecekan suhu tubuh,cuci tangan,serta pembagian masker dan seruan untuk tetap menjaga jarak ,kepada setiap peserta yang hadir.

Acara di buka protokol dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan doa bersama.Dalam pidato singkatnya pihak panitia mengucapkan ribuan trimakasih kepada seluruh peserta event ini yang mendapat sambutan luar biasa di dua kecamatan ini,dan tetap menjaga prokes yang diterapkan panitia .Menurut pak Robert selaku panitia mengatakan bahwa terselenggaranya acara ini dengan dana dari DD desa,Karang taruna,serta juga dari pihak sponsor. " Kita mengucapkan terimakasih kepada sponsor donatur kita semoga kedepannya bisa lebih kita kembangkan lagi open turnamen ini." Ujar beliau.

Pak Petrus SH juga selaku kepala desa juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para peserta tournamen. " Luar biasa memang sambutan para peserta,dan inilah yang menjadi catatan sejarah  di dua kecamatan ini  bahwa peserta tournamen yang terbanyak adalah desa ini ,yakni sebanyak 35 club' putra dan 13 klub putri.Kita berharap di masa akan datang supaya tournamen ini bisa lebih meriah lagi ,dan kepada para peserta untuk tetap menjaga  dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." Ujar beliau lagi.

Dewan DPRD kab Bengkalis,bapak Ferry Situmeang SE  yang turut hadir juga menyampaikan pidato singkatnya kepada para peserta tournamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas para pemain,Dia berharap kepada para pemain hendaknya menjadi duta kesehatan bagi masyarakat yang lain. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan. " Musim ini kita harus menjaga kesehatan kita sendiri,karena bermula dari kitalah baru kepada yang lain.Jadi saya harap kepada para peserta tournamen agar tetap menjalankan protokol kesehatan.Keoada yang bertanding selamat bertanding yang keluar sebagai pemenang nantinya di harapkan tetap rendah diri,dan bagi yang kalah teruskan lagi yang giat berlatihnya ,karena tahun berikutnya tournamen ini masih berkelanjutan." Ujar beliau lagi.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan open turnamen tersebut.Di mana anggota DPRD kabupaten Bengkalis tersebut membuka dengan memukul bola tersebut ke sebrang lapangan,dengan disaksikan oleh seluruh peserta tournamen yang hadir. "Dengan Rahmat Tuhan yang maha esa saya buka open turnamen ini."ujar beliau, dengan disaksikan oleh wasit dari PBVSI yang sengaja didatangkan oleh panitia,sebagai wasit di acara tournamen tersebut.

(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami