Artikel " Indra Saragih Wartawan Bidik Kasus T. Tinggi, Usai Akad Nikah Sebut Istri nya Anugerah Terindah "

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com, Indra Saragih Seorang Wartawan Bidik Kasus Tebing Tinggi yang biasa di panggil Botak berstatus Duda tidak mempunyai anak, resmi menikahi seorang wanita Janda berusia 36 Tahun beranak 2 ( dua ) bernama Winda warga Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. 14/12/2020

Indra Saragih dan Winda melangsungkan pernikahan Pada Sabtu ( 12/12/2020 ) Pukul 13.00 Wib di Rumah Winda Jl. Kakap Lk. 03 Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Pantauan media ini, Pernikahan mereka tergolong sangat sederhana hanya Akad nikah, mengundang keluarga dan teman dari kedua belah pihak, dan di resepsi pernikahan mereka di ikuti dengan Acara ulang Tahun anak Winda Yang nomor 2 bernama Dira di usia nya yang ke 6 Tahun.

Pernikahan mereka terkesan sangat mendadak, mereka tanpa proses pacaran, hanya berkenalan di media sosial FB, bertemu 2 kali pertama di Tebing Tinggi dan pertemuan yang kedua di Tanjung balai guna membicarakan kesepakatan pernikahan.

Awal kesepakatan Winda dan Indra menikah pada tanggal 26 Desember 2020, karena sesuatu hal yang di khawatirkan mereka takut terjadi menimbulkan fitnah dan zinah maka pernikahan pun di percepat menjadi tanggal 12 Desember 2020.

" Saya sudah lama pisah ranjang dari istri saya berinisial D dan sah cerai 2019 lalu mas, usai cerai saya pernah 2 kali berpacaran dengan wanita sebelum nya karena ketidak cocokan atas sebuah pengkhianatan yang saya terima akhir nya batal menikah dengan mereka " Ujar nya.

" Dan pada 24 Nopember 2020 saya berkenalan dengan Winda istri saya sekarang melalui Media Sosial FB, saya messenger ternyata beliau pun Wellcome kepada saya " Ungkap Indra kepada Media ini sambil tersenyum sipu malu.

Bagi Indra Wanita yang bernama Winda sosok wanita terbaik yang dia kenal dengan karakter lembut, ramah, pintar sopan dan beribadah, dan bagi nya Winda adalah anugerah terindah dari Tuhan yang di kirim kan untuk nya.

" Alhamdulillah, pada tanggal 12 Desember 2020 yang lalu, Allah telah menjadikan seorang wanita bidadari surga yang sebagai pendamping hidup saya, Winda istri saya sebut nya adalah anugerah terindah dari Allah SWT... " Sebut nya sambil mengecup kening Winda istri tercinta nya.

Di tempat yang sama Winda saat di bercerita kepada wartawan ini mengatakan, awal nya Winda simpatik dengan Indra Saragih mendengar cerita dari buk Laila istri dari pak camat dan kak Ani kawan kerja.

" Saya simpatik dengan bang Indra itu, setelah mendengar cerita dari teman saya tentang beliau, saya di suruh melihat FB beliau oleh teman teman saya, dan saya melihat tulisan tulisan di postingan fb bang Indra yang penuh kontroversi, lucu dan suka membuat kata kata motivasi, saya minta pertemanan di FB dan di terima bang Indra " kata Winda kepada media ini.

" Mulai dari situ menunggu nunggu berharaf bang Indra untuk menghubungi saya secara pribadi meski kami saling berbalas komentar di  status kami masing masing, yang nama nya saya perempuan ya saya pura pura jual mahal aja lah mas " Ucap Winda sambil tertawa.

" Lama saya menunggu bang Indra untuk menghubungi saya langsung secara pribadi, Syukur Alhamdulillah di bulan Nopember akhir beliau menghubungi saya mas, langsung saya bersama teman saya ke Tebing guna bertemu bang Indra ".

" Di pertemuan itu kami berbicara tentang pengalaman kami berumah tangga, dan bang Indra mempunyai kharismatik untuk menasehati, di kata kata bang Indra pada saat itu semakin membuat keyakinan saya kalau bang Indra itu cocok sebagai sosok seorang suami, karena orang nya seperti nya mengayomi " Tukas nya.

" Akhirnya di pertemuan kedua di awal Desember kami pun menyepakati untuk menikah, Saya juga bersyukur telah di pertemukan Allah SWT seorang sosok seperti bang Indra " Tutup Winda.

( Team Bidik Kasus Tebing Tinggi )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami